-->

Sasaran 30 Unit Rumah Warga Yang Di Rehab Oleh Satgas TMMD 108 Hampir Rampung.



Kolaka,Sulawesibersat.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke - 108 Tahun 2020 Di Kabupaten Kolaka Wilayah Kodim 1412 Kolaka akan berakhir tanggal 29 Juli 2020.


Sampai dengan hari ini Satuan Tugas (Satgas) TMMD 108 telah menyelesaikan 29 Unit Rumah tidak layak Huni di perkampungan Bajo di Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, Jum,at (24/7/20).


"Hari ini, sisa 1 unit rumah dari target 30 unit rumah sementara dikerjakan oleh anggota satgas TMMD bersama dengan warga. Kami upayakan paling lambat besok semua akan tuntas dikerjakan," jelas Serda Aras.


Serda Aras menuturkan seluruh rumah yang direhab dari awal bekerja sejumlah 30 unit kami kerjakan mulai membongkar material rumah yang rapuh kemudian digantikan dengan yang baru.Akan tetapi semuanya dapat kami lalui serta selesaikan dan " Alhamdulillah sisa 1 unit rumah yang sementara kita kerjakan untuk menyelesaikan target yang telah diberikan kepada kami,"..ucap Serda Aras.


Dengan semangat kegotongroyongan antara satgas TMMD dengan Warga akhirnya pekerjaan ini bisa kami rampungkan sebelum program TMMD 108 di Kabupaten Kolaka berakhir....terangnya.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sasaran 30 Unit Rumah Warga Yang Di Rehab Oleh Satgas TMMD 108 Hampir Rampung."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel