-->

Semoga Dengan Dibangunnya Masjid Nurul Amri Oleh Satgas TMMD 108 Kegiatan Keagamaan Lebih Semarak.



Kolaka,Sulawesibersatu.com - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun 2020 Di Kabupaten Kolaka Wilayah Kodim 1412/Kolaka telah menyelesaikan seluruh sasaran fisik mulai dari sasaran 1 sampai sasaran 5  dengan progres pencapaian 100 persen..


Hari ini, untuk sasaran Pembangunan Masjid Nurul Amri Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka seluruh anggota satgas bersama warga Desa Lamedai berjibaku membersihkan baik bagian dalam maupun bagian  luar lingkungan Masjid Nurul Amri  yang pengerjaannya telah memasuki tahap finishing.

Dengan peralatan yang telah dipersiapkan satgas danwarga membersihkan perkarangan masjid dan sekitarnya.Apalagi di bantu oleh kelompok ibu-ibu yang dipimpin langsung oleh Ibu Murni selaku Ibu Sekdes Lamedai.

“Ini bentuk partisipasi serta kepedulian kami kaum ibu-ibu yang sangat besar dalam membantu satgas TMMD membersihkan dan mensucikan masjid, ” ujar Ibu Sekdes.

Dia menambahkan bahwa dengan bekerja membersihkan apalagi masjid sebagai tempat ibadah yang sudah seharusnya menjadi kewajiban kita sebagai orang muslim akan bernilai ibadah…Ucapnya. 

Saya mewakili seluruh kaum ibu-ibu warga Desa Lamedai mengucapkan terima kasih yang sebesarnya-besarnya kepada Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M beserta seluruh jajarannya, dengan adanya Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) 108 Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kodim 1412/Kolaka sehingga masjid yang sudah bertahun-tahun kami rindukan “Alhamdulillah… sudah terbangun dan berdiri dengan kokoh dan megahnya”…Kata Bu Murni.

Semoga dengan keberadaan Masjid Nurul Amri yang telah dibangun oleh TMMD Kodim 1412 Kolaka kegiatan keagamaan kedepannya semakin semarak,”….harapnya.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Semoga Dengan Dibangunnya Masjid Nurul Amri Oleh Satgas TMMD 108 Kegiatan Keagamaan Lebih Semarak."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel