-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Tim Wasev TMMD-108 Apresiasi Pembangunan Tribun Lapangan di Watalara



Kolaka,Sulawesibersatu.com -  Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD 108 Tahun 2020, Asops KASAD Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si  melaksanakan kunjungan kelokasi TMMD-108 di wilayah Kodim 1412/Kolaka, Kamis (16/7/20).

Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si mengawali kunjungannya dengan meninjau lokasi pembangunan tribun lapangan di Desa Watalara, Kecamatan Baula yang merupakan sasaran 5  dari Program TMMD-108 di Kabupaten Kolaka.

Dalam kunjungan tersebut Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si yang di dampingi oleh Dandim 1412/Kolaka selaku Dansatgas TMMD 108 Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T.,M.M bersama H. Ahmad Safei, S.H.,M.H (Bupati Kolaka), AKBP Saiful Mustofa, S.IK.,M.Si (Kapolres Kolaka), Taliwondo, S.H.,M.H (Kajari Kolaka) dan seluruh SKPD se Kabupaten Kolaka.

Tiba dilokasi sasaran pembangunan tribun , Tim Wasev  disambut dengan antusias oleh Anggota Satgas TMMD bersama puluhan warga Desa Watalara serta Pelajar Pramuka.

Dalam kesempatan tersebut Tim Pengawas Dan Evaluasi ( Wasev ) TMMD Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si menyampaikan bahwa kedatangan kami di Kabupaten Kolaka ini dalam rangka untuk mengawasi pelaksanaan TMMD dan untuk mengecek langsung sampai sejauh mana pelaksanaan TMMD ke-108 yang ada di wilayah Kabupaten Kolaka. "Kami harap kegiatan TMMD ini selesai tepat waktu dan hasilnya harus lebih maksimal," ujarnya.

Kami ucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tinggi kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka khususnya Masyarakat Desa Watalara atas penyambutannya kepada kami.Walaupun dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat, masih sempat meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan kami.Dan kepada seluruh anggota Satgas TMMD tetap jaga kesehatan dan kekompakan,kemudian sisa waktu yang ada agar dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam menyelesaikan target pembangunan tribun ini.Berikan yang terbaik kepada masyarakat dengan membangun sekuat dan sekokoh mungkin sehingga kedepan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dalam jangka waktu lama dan aman….. harapnya.

Kepada Dansatgas  TMMD , saya titip pesan  agar semangat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat ini tetap di jaga,dipelihara dan di pertahankan, ingatkan terus kepada seluruh anggota satgas agar senantiasa menjaga nama baik TNI, baik-baik dengan rakyat dan jangan pernah menyakiti hati rakyat.Tetaplah selalu berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI...kata Tim Wasev Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si yang saat ini menjabat Asops Kasad.(Hsn) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tim Wasev TMMD-108 Apresiasi Pembangunan Tribun Lapangan di Watalara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel