-->

Cegah Covid-19,Ketua PGI Sultra Andi M Nur Baso,S.H Bagikan Masker di Lapangan Golf



Kendari,Sulawesibersatu.com-Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memutus penularan Covid-19,Ketua Pengprov PGI Sultra Andi M Nur Baso SH Bersama Pengurus PGI sulawesi tenggara melakukan kegiatan dengan cara membagikan masker di lapangan golf MGC pomala pada hari Minggu 16/Agustus / 2020 di lapangan Sanggoleo Kendari.


Kegiatan Tersebut Sebagai Protokol dalam memutuskan mata rantai covid-19 dalam rangka Pengprov PGI Sulawesi Tenggara Melakukan kegiatan Gobers bersama dilapangan sanggoleo pada Hari Sabtu tanggal 22 agustus 2020 di Kendari. 


Dengan protokol kesehatan saat pembagian masker,kegiatan ini tidak lain untuk merajuk kebersamaan serta  membangun soladaritas dalam olah raga Golf.


Ketua pengprov Pgi Sultra Bapak Andi M Nur Baso SH beserta pengurus Pgi Sultra terjun langsung dalam kegiatan tersebut


"Saat ini kita semua dalam keadaan kondisi melawan Covid-19,dimana telah melakukan segala daya dan upaya untuk melawan virus itu. untuk itu kami mengajak kepada semua pihak  untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,juga marilah  bersama sama peduli pada kondisi saat ini,  mungkin dengan pembagian masker dapat berguna dan tak lupa juga saya ingatkan untuk tetap  patuh pada physical distancing .


(Umar Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cegah Covid-19,Ketua PGI Sultra Andi M Nur Baso,S.H Bagikan Masker di Lapangan Golf"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel