-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Danrem Pimpin Sertijab 2 Dandim dan Pelantikan 1 Dandim Jajaran Korem 143 Kendari.



Kendari,Sulawesibersatu.com – Dalam menunjang peningkatan pelaksanaan tugas pokok, kinerja dan pola karir prajurit jajaran Korem 143/Halu Oleo, pagi ini Kamis (27/8/2020) Komandan Korem 143/HO memimpin Acara Sertijab Dandim 1412/Kolaka dan Dandim 1416/Muna serta Pelantikan Dandim 1429/Butur.



Hal ini diungkapkan oleh Kapenrem Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya.


“Kegiatan pagi ini merupakan agenda penting dalam pengembangan pola karir jabatan , reorganisasi ini biasa terjadi dalam lingkup TNI AD,” terangnya.

“Dikaitkan dengan kondisi pandemi sekarang ini pelaksanaan acara sertijab dan pelantikan Dandim dilaksanakan sesuai protokol covid 19 dan undangan terbatas,” imbuh Kapenrem.

“Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav. Amran Wahid, S.T., M.M., digantikan oleh Letkol Inf Risa Wahyu Pudji S. untuk Dandim 1416/Muna Letkol Inf Febi Triandoko, Msi (Han) digantikan oleh Letkol Arm Andi Akbar dan untuk yang dilantik sebagai pejabat pertama Dandim 1429/Butur Letkol Kav Khomaruddin,S.T.,” jelas Kapenrem.

Masih menurut Kapenrem, dalam sambutannya danrem mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Korem 143/HO dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

“Selamat datang dan selamat bergabung bersama Korem 143/HO Letkol Inf Risa Wahyu beserta Ibu dan Letkol Arm Andi Akbar, mari kita bersama – sama bekerja dalam pengabdian kepada NKRI untuk saling mendukung guna memajukan Sulawesi Tenggara yang kita cintai dan kita banggakan ini,” tuturnya.

“Kepada Letkol Kav Khomaruddin beserta Ibu sebagai pejabat pertama Kodim 1429/Buton Utara saya ucapkan selamat dan semoga dengan amanah jabatan ini mampu memberikan konstribusi terbaik memperkuat Korem 143/HO dalam pelaksanaan tugas pokok dan mendukung kebijakan pemerintah,” lanjut Brigjen Jannie.

“Terimakasih dan apresiasi setinggi – tingginya kepada Letkol Kav Amran Wahid beserta Ibu dan Lektol Inf  Febi Triandoko beserta Ibu atas kerjasama dan pengabdiannya bersama Korem 143/HO di Bumi Anoa selama ini, kinerja yang luar biasa telah ditunjukkan dalam berbagai kegiatan, semoga dengan bekal yang telah dimiliki mampu meningkakan etos kerja disatuan barunya,” imbuh Danrem.

“Selamat jalan dan sukses selalu, jalin terus silaturahmi dan selamat bertugas,” tegas Jenderal berbintang satu ini.

“Pada kesempatan ini dikaitkan dengan kondisi pandemi Covid 19 Saya mengingatkan untuk selalu mematuhio protokol kesehatan yang berlaku dan juga Saya menegaskan dalam waktu dekat ini akan ada Pilkada serentak di beberapa Kota/Kabupaten di Prov. Sulawesi Tenggara tidak ada yang bermain – main , Netralitas TNI harga mati, ada yang saya dapat akan saya proses hukum dan laporkan,” pungkas Lulusan Akmil 91.

Adapun hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini Kasrem 143/HO Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S.Sos., M.M., Para Kasi Kasrem 143/HO, Para Dansat/Kabalak/Disjan jajaran Korem 143/HO, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn beserta Ibu Wakil Ketua dan pengurus Persit Koorcab Rem 143.

(Umar Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem Pimpin Sertijab 2 Dandim dan Pelantikan 1 Dandim Jajaran Korem 143 Kendari."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel