-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kades Aeng Towa Sosialisasi Terkait Penyalahgunaan Narkoba

 


Takalar,sulawesibersatu.com-Sosialisasi terkait mengenai bahayanya penyalahgunaan Narkoba yang dilaksanakan di Masjid Desa Aeng Towa Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar pada, Senin 10/8/2020


Kegiatan tersebut turut dihadiri dari pihak Kepolisian, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para anak-anak, remaja dan dewasa.


Kepala Desa Aeng Towa Kecamatan Galesong Utara, Junaid Dg Ruppa mengatakan, bahwa kegiatan ini Kami laksanakan sebagai wujud perhatian kami sebagai Pemerintah kepada masyarakat untuk aktif memberikan Sosialisasi dan himbauan terkait  penyalahgunaan narkoba yang sasarannya sangat rawan terjadi pada anak-anak, remaja dan dewasa, "ujar Junaid.


Ia menambahkan, bahwa kegiatan sosialisasi itu diberikan ke warganya sebagai wujud tanggung jawab selaku Pemerintah khususnya di Desa Aeng Towa ini untuk memberikan perhatian penuh kepada warga kami, "ujarnya.


Disisi lain ia berharap kepada seluruh warganya agar saling mengingatkan sesama orang tua untuk mengupayakan serta tak bosan-bosan mendidik anak kita dengan baik dan mengupayakan setiap saat memberikan pemahaman, baik dari segi ilmu pengetahuan agama mau pun pengetahuan sejarah serta ilmu pengetahuan lainnya kepada para generasi penerus bangsa kita, "jelasnya. Pemerintah Desa khususnya Desa Aeng Towa  mengajak kepada anak-anak generasi penerus agar menghindari dan  menjauhi yang namanya narkoba karena anak-anak adalah generasi penerus kita nantinya dimasa depan. (Farid S)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kades Aeng Towa Sosialisasi Terkait Penyalahgunaan Narkoba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel