-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Mayjen TNI Andi Sumangerukka Bantu Suku Bajau di Kendari


Kendari,Sulawesibersatu.com - Mengetahui kondisi warga kampung Nelayan Kendari  yang terdampak Pandemi COVID 19, Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka turut berempati dan peduli dengan membagikan paket sembako kepada  warga yang mayoritas dari suku Bajau tersebut.



Hal ini diungkapkan Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya, Sabtu (8/8/2020)



"Bantuan ini merupakan kepedulian dan rasa sayang Bapak Pangdam XIV/Hsn kepada masyarakat Sulawesi Tenggara dan ini merupakan kegiatan Bakti Sosial yang kesekiankalinya di Provinsi Sultra," terang Kapenrem.



Lebih lanjut, kegiatan yang dilaksanakan di Kampung Nelayan, Petoaha, Kecamatan Nambo, Kendari ini dilaksanakan secara door to door (dari pintu ke pintu) yang dipimpin oleh Kapten Cba Leonardin ( Danramil Soropia) dan membagikan 200 paket sembako.



"Kami bersama Babinsa menyerahkan secara langsung paket bantuan ini kerumah - rumah sehingga lebih memastikan bantuan itu tepat sasaran," ungkap Danramil.



"Masyarakat sangat senang, apalagi langsung diantar kerumahnya sehingga mereka merasa sangat diperhatikan," imbuhnya.



Sementara itu Sarifuddin Ketua RW O4 mewakili warganya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan Bapak Pangdam XIV/Hsn dan menyampaikan harapannya.



"Terimakasih kepada Bapak Pangdam yang telah memberikan bantuan di Kampung kami, bantuan ini sangat butuhkan warga di tengah kondisi pandemi sekarang ini," ungkapnya.



"Dan semoga kedepannya  daerah pesisir pantai ini akan lebih diperhatikan sehingga warga yang ada disini akan lebih baik  kehidupannya kedepan," harap Ketua RW ini.


(Dany )

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mayjen TNI Andi Sumangerukka Bantu Suku Bajau di Kendari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel