-->

Melalui Rapat Awal Kerukunan Keluarga Maros (KKM) di Sultra,H.Ruslan Resmi Jadi Ketua


Kendari,Sulawesibersatu.com -Berlangsung do hotel Blitz kendari Seni Tgl 03/08/2020,pkl 21.00 WITA Pemilihan Ketua Kerukunan Keluarga Maros (KKM) berlangsung yang dihadiri oleh Tokoh tokoh Masyarakat Maros Yang berdomisili di  Sulawesi tenggara baik yang ada di kota Kendari  maupun diluar kota Kendari  tidak kurang Dari 40-50 Orang turut hadir dalam acara pemilihan ketua KKM Sultra.


Pemilihan yang dirangkai dengan berbagai acara Dan silaturahmi tokoh tokoh Masyarakat maros mengukuhkan H Ruslan sebagai nakhoda KKM Sultra yang terpilih secara aklamasi dengan Masa Bhakti 2020 -2025 Dan sekertaris umum di jabat Andi M Nur Baso SH Dan Bendahara Ibu Santi.
H Ruslan yang ditemui usai acara pengukuhan mengatakan Ini adalah organisasi Sosial kekeluargaan  tujuannya untuk menyatukan Masyarakat Maros di perantauan,sailing mengenal satu sama lainnya agar terjalin silaturahmi, saling menjaga saling mengasihi Dan bersama dalam suka maupun duka.


Kita tau masyarakat Sulawesi Selatan yang hidup dalam perantauan mencari kehidupan Itu merupakan ciri tersendiri Dan kebetulan yang ada di kota kendari sendiri yang mencapai diatas 30% belum lagi di kabupaten2 yg ada di Sulawesi tenggara marilah kita bersama sama di KKM. Berbagi untuk saudara saudara kita dalam perantauan.

Baik seorang Pejabat TNI Polri pejabat di Pengprov,pemkot dan Pemkab serta pegawai, mahasiswa/mahasiswi pengusaha atau pelaku bisnis  lainya mari kita bergandeng tangan dengan Motto 'TARO ADA TARO GAU, SiPAKKATUA SIPAKKATOKKO. Tutup H Ruslan.(Umar Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Melalui Rapat Awal Kerukunan Keluarga Maros (KKM) di Sultra,H.Ruslan Resmi Jadi Ketua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel