-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Membludak, Animo Casis Bintara PK Sub Panda Kendari



Kendari,Sulawesibersatu.com – 1182 Peserta Casis Bintara PK TNI AD Tahun 2020 membludak penuhi halaman Kantor Anjenrem 143/HO Kendari, Sultra.


Hal ini disampaikan Kapenrem dalam rilisnya, Jumat (28/8/2020).

“Luar biasa animo pendaftar Casis Caba PK untuk tahun ini, secara garis besar peningkatan animonya naik tajam di bandingkan dengan tahun - tahun sebelumnya,” ungkap Kapenrem.

“Ini semua berkat kerja keras dan sosialisasi yang berkelanjutan yang dilakukan oleh Korem Kendari beserta jajarannya,” imbuh Mayor Sumarsono.

Untuk diketahui kegiatan penerimaan Calon Siswa Bintara PK TNI AD  TA 2020 Sub Panda Kendari yang dipimpin oleh Kolonel Arh Saptarendra Prasada S.T M.M (Kasi Pers Kasrem 143/HO) dan didampingi oleh Mayor Caj Abdul Azis S.S (Ka Ajenrem 143/HO) animo peserta Casis capai 1182 orang.


Pada kesempatan ini Kasi Pers dalam arahannya mengatakan bahwa untuk mencapai cita – cita kita harus berusaha dan berdoa dan tanamkan dalam diri  bahwa yang hadir disini merupakan putra – putra terbaik dari daerah masing – masing.

“Kalian semua merupakan putra – putra terbaik perwakilan masing – masing daerah, untuk itu kalian harus semangat berusaha dan jangan lupa berdoa untuk menggapai cita – cita,” jelas Kolonel Sapta.

“Jangan pernah tergiur dan tergoda dengan upaya – upaya sogok menyogok, bila ada yang menjanjikan kalian untuk masuk dengan cara menyegok maka laporkan kepada saya, semua akan dilaporkan dan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku,:” tegas Kasi Pers.

Lanjut, Kolonel Sapta pada kesempatan yang sama memberikan dorongan semangat kepada seluruh peserta untuk menampilkan kemampuan terbaiknya dalam proses seleksi nanti.

“Kalian jangan ragu, yakin dengan kemampuan kalian diantara ribuan orang yang ada disini, nama kalianlah yang ada dibarisan 70 orang itu. Pantang mundur dan tunjukkan yang terbaik, kalian pasti bisa,” tegasnya.

“Tetap semangat, terus berusaha dan selalu berdoa, ingat bahwa orangtua kalian sangat bangga bila kalian dapat menjadi Prajurit TNI,” pungkas Pamen berpangkat tiga bunga ini.

Adapun kegiatan hari ini dilaksankan Pendataan dan Pembagian Kelompok untuk melaksanakan tes pada tanggal 31 Agustus s/d 09 September 2020.


(Umar)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Membludak, Animo Casis Bintara PK Sub Panda Kendari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel