-->

Oknum Sekurity Melarikan Diri Setelah Menabrak Anak Usia 5 Tahun



GowaSulawesibersatu.com-Seorang Security atau Oknum Satuan Pengamanan (Satpam) yang berkendara dari arah barat dengan kecepatan tinggi telah menabrak seorang anak kecil usia 5 tahun dengan inisial Adn dan terseret sepanjang 5 meter, hingga mengakibatkan sang anak menderita luka parah yaitu patah tulang pada kaki kiri, pergelangan tangan, dan kepalanya. Selanjutnya korban segera di bawa ke Puskesmas Gentungan Bajeng Barat yang kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Syekh Yusuf Kabupaten Gowa.

 
Hal ini terjadi pada Selasa (26/8) Sore hari sekitar jam 16:20 Wita tepatnya di Dusun Perebbalang Desa Mandalle Kecamatan Bajeng  Barat Kabupaten Gowa.



Dalam peristiwa itu sangat disayangkan karena Sipengendara Security atau Satpam yang bernama Agus setelah menabrak korban mencoba melarikan diri dan kebetulan tidak jauh dari lokasi kejadian orang tua atau Ayah Korban dengan cepat menahan si Penabrak (Agus) untuk meminta pertanggung jawaban, namun bukannya itikad baik yang diterimanya melainkan Agus malah mengajak dirinya untuk berduel (berkelahi).

Agus yang merasa terpojok dan ketakutan kemudian memilih melarikan diri dengan berlari meninggalkan kendaraannya.

Sementara didalam kendaraannya ditemukan sebuah tas warna hitam dengan isi 1 buah HP Android, 1 buah HP kecil, Seragam Secutrity (Satpam), buku catatan dan uang Rp112.500.

Kendaraan dan barang-barang milik Agus tersebut langsung diamankan dan dibawa oleh pihak keluarga korban untuk dilaporkan ke Aparat Kepolisian dalam hal ini Polres Gowa guna penyelidikan lebih lanjut.
Hingga berita ini dimuat belum ada tanda-tanda dari Agus atau pihak keluarganya yang datang membesuk korban. Pihak Korban berharap agar Kasus ini segera ditangani secepatnya dan meminta kepada Pihak Kepolisian agar segera menangkap pelakunya. (Farid S/Hairuddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Oknum Sekurity Melarikan Diri Setelah Menabrak Anak Usia 5 Tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel