-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pasangan Calon Bupati Maros Chaidir Syam dan Suhartina Bohari Mendapat Dukungan Kekuatan Baru Dari Partai Perindo


Maros,Sulawesibersatu.com - Partai Persatuan Indonesia atau biasa disingkat Partai Perindo memperkuat pasangan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari di Pilkada Maros.


Pasangan yang mengusung tagline ‘Hatikita Keren’ ini menerima surat rekomendasi usungan Partai Perindo di Posko Tim Pemenangan Hatikita Keren Maros 2020, Senin (10/8/2020).


Surat Rekomendasi diserahkan oleh Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan kepada Chaidir Syam dan Suhartina Bohari.


Meski di Maros Perindo tidak memiliki kursi di legislatif, Chaidir Syam optimis dukungan ini bisa menjadi kekuatan tersendiri untuk di Pilkada Maros pada 9 Desember 2020 mendatang.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Ini merupakan semangat baru bagi kami. Kehadiran Perindo dengan basis yang kuat menjadi semangat dan kekuatan di Pilkada nanti,” ujarnya.


Sementara itu, Sanusi Ramadhan mengungkapkan alasan dukungan ke pasangan Hatikita Keren, karena menurutnya Chaidir Syam dan Suhartina Bohari merupakan pasangan yang paling ideal di antara yang lain.


“Dari hasil survei terakhir pasangan Hatikita Keren menempati posisi teratas dan terus naik,” ungkapnya.


Meski tidak memiliki kursi di DPRD Maros, Partai Perindo berhasil memperoleh 7.600 suara di Maros.


“Kami tidak memiliki banyak suara, tapi kami ingin tetap ikut untuk berjuang menambah kekuatan, agar pasangan Hatikita Keren jadi pemenang Pilkada Maros nanti,” ucapnya.


Diketahui, Hatikita Keren saat ini sudah mengantongi rekomendasi dari 3 partai politik dengan kekuatan 9 kursi DPRD Maros, yakni PAN (6 kursi), PBB (1 kursi) dan PPP (2 kursi).


Sehingga syarat 7 kursi yang dibutuhkan sebagai syarat pendaftaran ke Pilkada Maros sudah melampaui. Dengan bergabungnya Partai Perindo, maka pasangan ini didukung 4 partai politik. (Dany )

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pasangan Calon Bupati Maros Chaidir Syam dan Suhartina Bohari Mendapat Dukungan Kekuatan Baru Dari Partai Perindo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel