-->

Pelaku Penabrak Anak Bersedia Tanggung Jawab



Makassar,Sulawesibersatu.com-Menanggapi pemberitaan sebelumnya pada media ini dengan judul "Oknum Sekurity Melarikan Diri Setelah Menabrak Anak Usia 5 Tahun" telah mendapat respon baik dari Pihak Pelaku atau Penabrak karena telah menjenguk Nur Andini (5) korban tabrak lari dan bersedia bertanggung jawab. Pasca ditabrak oleh Pemilik kendaraan roda dua (motor) merk Honda Vario,  Agus Oknum Sekurity (Satpam), akhirnya Korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Syekh Yusuf Kabupaten Gowa berhubung keterbatasan alat tidak lengkap untuk Operasi, Sikorban terpaksa dirujuk lagi ke RS Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar guna menjalani operasi pada Jum’at (28/8) sekitar Pukul 21: 40 Wita.


Kecelakaan yang di alami oleh Puteri pertama dari pasangan Muh. Takdir dan Wahyuni ini telah mengakibatkan patah kaki bagian kiri dan luka pendarahan pada bagian dalam kepala yang mengharuskan dirinya untuk ditangani oleh Dokter Spesialis Bedah dan Saraf dalam tindakan medis.

Paman korban, Swardi Bojes yang dikonfirmasi di Rumah Sakit mengatakan bahwa, didepan Kamar Operasi kedua orang tua dan keluarga tak henti-hentinya meneteskan air mata serta terus berharap agar operasi yang dijalani anaknya berjalan dengan lancar dan aman sembari berdoa agar anak itu bisa sembuh, "ujarnya.

Ia juga menambahkan, bahwa pihak Pelaku atau Penabrak sudah menjenguk ponakan kami serta menyampaikan kepada orang tua dan keluarga kami jika dirinya siap bertanggung jawab, ”tuturnya. (F S/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pelaku Penabrak Anak Bersedia Tanggung Jawab"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel