-->

Pendidikan Sulsel Harus Cerdas, Berkarakter, Mendorong Kualitas Sekolah dan Kesejahteraan Guru

 

Makassar,Sulawesibersatu.com-Banyaknya persoalan yang mewarnai dunia Pendidikan khususnya di Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan adanya Pandemi Covid-19 tentu dengan kondisi itu kita tidak boleh tinggal diam dan berhenti dalam memberikan kualitas serta membuat inovasi-inovasi terbaru. Untuk itu kami mengajak seluruh Tim yang ada di jajaran Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan bekerja sama.


Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Provinsi Sulsel Prof. Muhammad Jufri usai dilantik Gubernur Sulsel, Prof. H. Nurdin Abdullah di Rumah Jabatannya (Rujab) pada Selasa (18/8), bahwa pihaknya akan mendengarkan semua masukan serta bersama-sama memperbaiki sistem Kualitas Pendidikan di Sulsel.


Turut hadir dalam pelantikan tersebut, yaitu Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. Husain Syam, jajaran Senat Universitas dengan seragam memakai masker warna oranye ciri khas Kampusnya. 


Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Prof. Muhammad Jufri yang dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa Pendidikan Sulsel harus cerdas, berkarakter, mengedepankan pendidikan vokasi untuk mendorong peningkatan kualitas di Sekolah dan memperhatikan kesejahteraan guru-guru. Itu harapan Pak Gubernur, "ujar Jufri yang juga sebagai guru besar di UNM. (Farid S/Hairuddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pendidikan Sulsel Harus Cerdas, Berkarakter, Mendorong Kualitas Sekolah dan Kesejahteraan Guru "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel