-->

Pendiri Komunitas Literasi Apresiasi PORTAL ATS di Sulbar



Sulawesi Barat,Sulawesibersatu.com-Demi mengurangi Anak Tidak Sekolah, Komunitas Lingkar Literasi Intensif (Literasi) berikan beberapa catatan penting pada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Barat (Sulbar) saat launching Program Tangani Total Anak Tidak Sekolah (PORTAL ATS).


Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium Lantai empat (4) Kantor Gubernur Sulbar pada Senin (31/8) dini hari tadi yang langsung diresmikan Gubernur Sulbar dengan melibatkan berbagai pihak untuk mendukung Program tersebut.

Pendiri Komunitas Literasi Ray Akbar Ramadhan yang dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa kami dari Lingkar literasi intensif sangat mengapresiasi Program ini karena merupakan wujud implementasi dari amanah Undang-undang Dasar (UUD) 1945 yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa, namun sebaik apapun Program itu jika kita tidak konsisten untuk menjalankannya maka hanya akan menjadi sentimen publik saja, "ujarnya. 

Ia menambahkan, sebagai bentuk dukungan, kami memberi catatan kepada Pemprov Sulbar agar Program ini harus serius untuk dijalankan, jangan semangatnya saja yang besar pada saat launching, akan tetapi ini juga harus dilakukan secara massif untuk di sosialisasikan ke masyarakat sampai ketingkat Desa bukan hanya kalangan elite birokrasi yang mengetahui proses implementasi program ini dan Gubernur harus bisa membuktikan bahwa PORTAL ATS ini adalah wujud keseriusannya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa bukan hanya omong kosong belaka, "jelasnya. (F S/RA

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pendiri Komunitas Literasi Apresiasi PORTAL ATS di Sulbar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel