-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pengalaman Di Bidang Reserse, Irjen Yan Sultra Resmi Jabat Kapolda.



Sulawesibersatu.com - Prestasi mentereng kembali ditunjukkan oleh putra daerah Sulawesi Tenggara, Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H yang hari ini Senin, 31 Agustus 2020, didapuk oleh Kapolri Idham Aziz untuk menjabat sebagai Kapolda Sultra menggantikan Irjen Merdisyam yang bergeser untuk menjabat Kapolda Sulawesi Selatan.

Kenaikan pangkat dan pelantikan sebagai Kapolda Sultra berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: STR.518/VIII/KEP/2020 tertanggal 28 Agustus 2020, Yan Sultra Indrajaya naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Brigadir Jenderal Polisi (Bintang Satu) menjadi Inspektur Jenderal Polisi (Bintang Dua).

"Korp raport kenaikan pangkat menjadi Irjen dan pelantikan sebagai Kapolda Sultra berlangsung di Mabes Polri," ungkap Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Ferry Walintukan, S.I.K.

Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H lahir di Kendari, Sulawesi Tenggara, 27 April 1968 dan merupakan lulusan Akpol 1989 ini berpengalaman dalam bidang reserse.

Beberapa jabatan strategis yang pernah diemban oleh Irjen Yan Sultra diantaranya Kapolres Bombana Sulawesi Tenggara, Dir Resnarkoba dan Dir Reskrimsus Polda Sultra, Kabid Diklat Reserse Polri, Analis Pid Narkoba Bareskrim Polri, hingga Wadir Tipidkor Bareskrim Polri dan terakhir sebagai Wakapolda Sultra.(Umar)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengalaman Di Bidang Reserse, Irjen Yan Sultra Resmi Jabat Kapolda."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel