-->

Polri Bantu 24 Masyarakat Kurang Mampu

 

Takalar,Sulawesibersatu.com-Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras yang berasal dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri), telah tersalurkan dan diserahkan oleh Pemerintahan Desa (Pemdes) Campagaya Kecamatan Galesong Selatan (Galsel) Kabupaten Takalar bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada 24 warga masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 yang terbagi dalam Tiga (3) Dusun pada Jumat pagi (14/8/2020).


Bhabinkamtibmas Galsel Polres Takalar, Bripka Asbar, S.Sos dan Babinsa Serda Tamrin serta  Pemdes Campagaya sangat antusias dan kompak menyalurkan bantuan beras tersebut.


Dalam penyaluran bantuan itu tak lupa pula diberikan himbauan tentang pola hidup sehat dalam adaptasi kebiasaan hidup baru (New Normal) yaitu masyarakat bebas beraktifitas seperti sebelum Pandemik virus Corona akan tetapi masyarakat harus juga mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun setelah melakukan aktivitas diluar rumah, serta tidak terlalu berkerumun atau berkumpul agar dapat memutus mata rantai penyebaran  Covid-19.


Bhabinkamtibmas Polsek Galsel Takalar, Muh. Asbar, S.sos mengungkapkan, bahwa Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan New Normal terhadap Tiga (3) pilar ini, tiada lain mengajak  masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas agar wilayah ini khususnya Desa Campagaya Kecamatan Galsel tetap aman dan kondusif, "ujarnya  

  

Hal yang sama dikatakan Sekretaris Desa Campagaya Kecamatan Galsel Kabupaten Takalar yang juga selaku Ketua Balla Ewako, Suardi Taqi, S.Pdi ketika dikonfirmasi media ini mengungkapkan, bahwa dengan adanya bantuan ini, mudah-mudahan masyarakat bisa terbantu untuk mengurangi beban kebutuhan sehari-harinya dan kami juga atas nama pemerintah desa sangat mengapresiasi bantuan dari Polri lewat Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat dan akan selalu bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mengokohkan sinergitas antar 3 pilar tersebut, "kuncinya. (Farid S/Hairuddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polri Bantu 24 Masyarakat Kurang Mampu "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel