-->

 






Tangkap Pelaku Pembunuhan Wartawan


Sulbar,Sulawesibersatu.com - Dunia Jurnalis kembali berduka, atas tragedi yang menimpa rekan sejawatnya yaitu Demas Laira, salah seorang Wartawan kabardaerah.com yang bertugas di Sulawesi barat tewas secara mengenaskan. Ia (Demas) ditemukan tergeletak dengan beberapa tusukan ditubuhnya dan dibiarkan dipinggir  jalan tepatnya di Dusun Salu Bijau, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah, Sulbar pada Rabu (19/8) malam.


Peristiwa kematian  Demas tersebut membuat berang Organisasi Media di Sulawesi Selatan (Sulsel) diantaranya DPD JOIN Takalar meminta agar pihak Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) segera mengusut tuntas kasus Pembunuhan tersebut.


Ketua DPD JOIN Takalar, Aimal Situru, S.Pd, MM yang dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa Kami sangat mengecam aksi pembunuhan yang menimpa Wartawan Kabardaerah.com karena biar bagaimanapun ia juga rekan seprofesi kami, "tegasnya.

Ia menambahkan, kami juga meminta kepada pihak Aparat Penegak Hukum agar segera menangkap dan  mengusut tuntas kasus pelaku dan otak dari pembunuhan ini serta menghukum dengan seadil-adilnya karena tindakannya telah mencederai Kemerdekaan Pers serta mengkhianati kehidupan berdemokrasi di tanah air akibat pembungkaman terhadap Pers dan perlawanan terhadap prinsip Hukum. Semoga kedepan peristiwa ini tidak terjadi lagi karena kita tahu bersama bahwa Wartawan itu dalam melaksanakan tugasnya dilindungi oleh undang-undang Nomor 40 tentang Pokok Pers, "kuncinya. (Farid S/Hairuddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tangkap Pelaku Pembunuhan Wartawan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel