-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

150 Personel Satgas TMMD 109 Muna Langsung Beraksi


Muna,Sulawesibersatu.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 1416/Muna  telah memasuki hari pertama setelah secara resmi dibuka kemaren oleh Bupati Muna LM. Rusman Emba, S.T. Hari ini, Rabu (23/9/2020) 150 personel Satgas TMMD mulai beraksi.


Hal ini diungkapkan oleh kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya.

“150 personel  yang tergabung dalam satgas TMMD mulai mengerjakan sasaran fisik, baik penggalian drainase , rehab Mesjid  Fastabiqul Khairat Desa Bone Kancitala Kec Bone, Kab Muna,” terang Kapenrem.

Lebih lanjut menurut Mayor Sumarsono dari pantauan dilapangan Letda Inf Ridwan dan SST TMMD mengatakan untuk personel Satgas terbagi di dua sasaran.

“Personel Satgas terbagi  di  dua sasaran, Sasaran 1 Rehab Masjid  Fastabiqul Khairat  dan Sasaran 2 Pengerjaan Saluran Drainase dan di masing – masing dipimpin oleh Dan SST Satuan Tugas TMMD,” terang Letnan Ridwan.

“Untuk sekarang ini kita mulai menggali saluran drainase dan di sasaran 1 juga telah memulai pengerjaan rehab Masjid, karena pekerjaan ini harus selesai tepat waktu dan manfaatnya bisa segera dirasakan secara luas oleh masyarakat,” imbuhnya.

Lebih lanjut dia juga menyampaikan pesan Komandan Kodim 1416/Muna Lekol Arm Andi Akbar, S.Sos., M.Sc untuk terus menjaga moril anggota dilapangan, serius dalam bekerja dan selalu dekat dengan masyarakat serta tetap menerapkan protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran Covid 19 dalam tiap kegiatan.
“Tetap fokus dan serius bekerja, capai  hasil yang maksimal dan selalu jaga hubungan baik dengan masyrakat. Terkait dengan pandemi sekarang ini  laksanakan semua kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, tetap semangat dan lanjutkan tugas,” tegas Dandim.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "150 Personel Satgas TMMD 109 Muna Langsung Beraksi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel