-->

Babinsa Anggota Koramil 1417-07/Unaaha Mengikuti Pendampingan Kegiatan Musyawarah Desa



Kendari,Sulawesibersatu.com - Babinsa Anggota Koramil 1417-07/Unaaha sertu badarudin melakukan pendampingan kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) untuk Tahun Anggaran 2021 di desa ambekairi utama Kecamatan Latoma.


Danramil 07/Unaaha Kapten Inf Muh. Jufri saat dikonfirmasi media mengatakan, "Untuk itu hari ini kami perintahkan anggotanya  dalam hal ini Babinsa yang melakukan pendampingan di Desa Binaan untuk hadir dan mengawal pada acara Musdes RKPDes yang dilaksanakan di Wilayah Binaannya.

 " kehadiran anggota Babinsa kami untuk mendukung program pembangunan Pemerintah Desa," tutur Kapten Inf Muh. Jufri.

adapun beberapa usulan dari masyarakat kepada pemerintah setempat adalah pembukaan jalan usaha tani, pengadaan bibit kopi dan cengke, pembuatan drainase, pengadaan traktor mini, dan pengadaan alat penyulingan minyak Nilam.

Kami berharap agar pembangunan yang dianggarkan nanti betul-betul diutamakan dengan tujuan memaksimalkan pendapatan asli desa, dan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat setempat," ungkap Kapten Inf Muh. Jufri.

 "Dan Pemerintah Desa diharapkan pula untuk menganggarkan dana dalam penanganan permasalahan Covid-19 sehingga apabila ada kasus yang terjadi di wilayah desa sehingga pihak Pemerintah Desa tidak kesulitan," Tambahnya.(Umar)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Anggota Koramil 1417-07/Unaaha Mengikuti Pendampingan Kegiatan Musyawarah Desa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel