-->

Babinsa Kodim 1417/Kendari Melaksanakan Komsos dan Pemantauan Wilayah Binaan



Kendari,Sulawesibersatu.com – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, anggota Koramil 06/lasolo jajaran Kodim 1417/kendari sertu laode irdana secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, sertu laode irdana secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan Tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Salah satunya dengan mendatangi warga desa boenaga kec. Laskep kab. Konut prov.sultra.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Adapun Babinsa menyampaikan ke pada warganya agar selalu memperhtikan orang-orang yg keluar masuk di desa karna banyak dari pihak luar keluar masuk bila ada hal2 yg mencurigakan laporkan kepada aparat pemerintah atau babinsa, selalu hidup bersih dalam lingkungan tempat tinggal kita utamakan kebersihan, tetap pakai masker walaupun kita berada di wilayah kepulauan kita tdk tau karna banyak pihak dari luar yg keluar masuk tetap jaga jarak menjaga tdk terjadi virus korona atau  covid -19

" Untuk penyampaian dari saya agar bisa di pedomani atau di laksanakan karena untuk kepentingan warga di desa ini," ucapnya.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Kodim 1417/Kendari Melaksanakan Komsos dan Pemantauan Wilayah Binaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel