-->

Babinsa Koramil 1417-10/kota Mengikuti Kegiatan Lounching Sultra Sejuta Masker Bersama Gubernur Sultra



Kendari,Sulawesibersatu.com - Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang penanganan COVID 19, Babinsa Koramil 1417-10/kota melaksanakan lounching Sultra sejuta masker bersama gubernur Sultra dan tim gugus tugas covid 19 prov. Sultra.


Babinsa Koramil 10/kota bersama gubernur Sultra dan tim gugus tugas covid 19 prov. Sultra, bukan hanya mensosialisasikan tetapi juga membagikan masker dan memberikan himbauan kepada masyarakat di sekitan lampu merah pasar baru Kel. Bende kec. Kadia kota kendari

Kegiatan ini di hadiri oleh Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Siahaan S.E.,M.B.A., Ketua DPRD Prov Sultra H.Abd.Rahman Saleh, Ketua KPU Laode And.Natsir, Danlanal diwakili Mayor Laut Asmadi,STP., Dirlantas Polda Sultra Kombes Pol Faisal S.I.K, Dan Karo Ops Polda Sultra Kombes Pol Drs Tumpal Damayanus SH.MH.

Pada kesempatan ini gubernur Sultra H. Ali Mazi SH..mengatakan bahwa ini perlu di laksanakan untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat akan pentingnya penggunaan masker.

" Penggunaan masker ini penting, paling tidak kita sudah berupaya untuk melindungi diri dan juga berusaha  melindungi orang lain, jika kita peduli dan lebih di siplin tentunya dapat menekan bahkan memutus mata rantai penyebaran covid 19," terangnya.

Di samping itu komandan kodim 1417/Kendari letkol kav Agus Waluyo, S. IP menuturkan, sangat mendukung dengan kegiatan lounching Sultra sejuta masker kepada masyarakat yang kurang tau akan pentingnya menggunakan masker.

" Tetap semangat, teggakkan protokol kesehatan dengan gaya hidup bersih, rajin cuci tangan dan jaga jarak, bersama pasti kita bisa melawan covid 19, Ayo kita pakai masker,"pungkas komandan kodim 1417/Kendari.(Umar Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Koramil 1417-10/kota Mengikuti Kegiatan Lounching Sultra Sejuta Masker Bersama Gubernur Sultra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel