-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Bhayangkari Daerah Sulsel Sebarkan Laptop Pertamina Foundation

 



Makassar,Sulawesibersatu-Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shanty Merdisyam menyerahkan bantuan laptop kepada sejumlah taman kanak-kanak Yayasan Kemala Bhayangkari Se-Makassar raya, Selasa (22/9/20).


Laptop tersebut merupakan bantuan dari Pertamina foundation kepada Yayasan Kemala Bhayangkari Taman kanak - kanak daerah Sulsel.


Selain Ny. Merdisyam yang merupakan istri Kapolda Sulsel, dalam penyerahannya juga turut di dampingi oleh Ibu Irwasda Polda Sulsel Ny. Tika Andi Fairan, Ibu Karo SDM Polda Sulsel Ny. Yuni Anang, Dan Ibu Kabid Humas Polda sulsel Ny. Tri Ibrahim Tompo.


Dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid - 19, Ny. Shanty Merdisyam bersama rombongannya menyerahkan secara lansung kepada para kepala sekolah TK kemala Bhayangkari se-Makassar.


Tak hanya memberi bantuan, hal ini juga dimanfaatkan untuk mengecek kesiapan sekolah taman kanak-kanak Kemala Bhayangkari dalam melaksanakan proses belajar mengajar, istri jenderal ini menekankan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang telah di tetapkan di lingkungan sekolah diantaranya alat cuci tangan, jaga jarak, dan penggunaan masker.


Bantuan ini diharapkan mampu membantu dalam proses belajar mengajar, dimana setiap sekolah tersebut mendapatkan satu buah laptop untuk di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.


Laporan: Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bhayangkari Daerah Sulsel Sebarkan Laptop Pertamina Foundation"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel