-->

 






Butuh Bantuan Pemkab untuk Bangun Jembatan Antar Desa



Jeneponto,Sulawesibersatu.com-Dengan adanya pelayanan prima yang dibuat oleh Kepala Desa Jenetallasa Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto, masyarakat dapat berbangga diri karena untuk bertemu dengan pimpinannya tidak dapat dibatasi apa lagi kalau ingin mengurus surat-surat karena biar dimana saja dilayani langsung oleh kepala desanya dan semuanya serba gratis kecuali pengurusan surat-surat Tanah dan Hewan Ternak karena itu masalah rawan.

Hal ini dikemukakan Kepala Desa Jenetallasa Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto, Jabal Arfa ketika dikonfirmasi dirumahnya pada Senin (14/9).

Kepala Desa Jenetallasa Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto, Jabal Arfa mengatakan, kalau untuk pekerjaan Rabat Beton itu sudah selesai kami kerjakan tinggal Jalan Tani ini yang sepanjang 350 M sementara akan diselesaikan karena medannya agak berat tinggal tunggu waktu saja.

"Kami juga sangat mengharapkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten karena kami sudah menghadap dan menyurat kepada pak Bupati dan DPRD untuk perbaikan dan Pembangunan Jembatan kami agar segera dibuatkan karena itu sangat penting sebagai jalan penghubung antar Desa, "ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Pemerhati Sosial di Jeneponto, Abdul Rasyid DS, karena ini menyangkut kepentingan masyarakat, Pemerintah Kabupaten harus betul-betul memperhatikan itu Jembatan apa lagi itu sebagai penghubung antar Desa agar transportasi bisa lancar sebab disini rata-rata petani Jagung Kuning, tidak mungkin barang kita mau angkut ke Makassar kalau jabatannya rusak, makanya kami sangat berharap agar Jembatan itu harus dibangun dan diperbaiki secepatnya, "pungkasnya. (Hairuddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Butuh Bantuan Pemkab untuk Bangun Jembatan Antar Desa "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel