-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil Kebon Jeruk Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan



Kodam Jaya, Jakarta Barat,Sulawesibersatu.com - Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Babinsa Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503/JB laksanakan Penyemprotan Desinfektan sekaligus himbauan kepada warga masyarakat di wilayahnya.


Penyemprotan disinfektan yang  di laksanakan pukul 08.30 Wib hingga 10.30 Wib di Komplek Kodam Jaya Rw. 06, Kel. Kebon Jeruk,  Kec. Kebon Jeruk yang langsung di pimpin Danramil Kebon Jeruk Kapten Cpl Edy Moerdoko. Sabtu ( 26/9 )

Penyemprotan disinfektan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang di laksanakan setiap harinya oleh Koramil 05 Kebon Jeruk sekaligus memberikan himbauan dengan pengeras suara dari kendaraan dinas ( Randis ) Koramil 05/KJ.

"Kegiatan Ini merupakan usaha dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19, kata Danramil.

Selain melalukan penyemprotan disinfektan, Ia juga meminta masyarakat agar dapat disiplin protokol kesehatan. menurutnya, protokol kesehatan adalah langkah satu-satunya dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Dengan menggunakan masker apabila berada di luar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan, dan rajin cuci tangan," terang Kapten Moerdoko

Ia berharap, dengan tetap disiplin protokol kesehatan masyarakat dapat terhindar dari wabah Covid-19.

Pelaksanaan penyemprotan yang di pimpin Danramil Moerdoko dengan menggunakan alat perlengkapan Randis ( dimodifikasi Jet Spraygun Disinfektan)  I Unit, 2 unit sepeda motor Babinsa dan 2 unit Sprayer Disinfektan dengan kekuatan personil gabungan,  5 personil  Koramil Kebon Jeruk, 6 personil Hipakad di pimpin  Bapak Joko dan 4 orang relawan padat karya di pimpin Bapak Iwan.

Selain Kapten Moerdoko, turut hadir Ketua Rw. 06, Bapak Hafni Nawawi, LMK 06,  Bapak Hary, Para ketua Rt. 01, 02, 03. 04, 05 dan  06, Ketua Hipakad, Bapak Joko dan Ibu PKK Rw. 06. Pelaksanaan giat dengan menerapkan protokol kesehatan. sumber pendim 0503/JB.

(Zul)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cegah Covid-19, Babinsa Koramil Kebon Jeruk Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel