-->


 



 


 

Cegah Covid-19,Kodim 1412/Kolaka Melalui Koramil 1412-07/Kolaka Bersama Satgas Covid-19 Kolaka Laksanakan Penertiban Penggunaan Masker



Kolaka,Sulawesibersatu.com - Serda I ketut.M Babinsa Koramil 1412-07/Watubangga Kel.Tandebura Kec.Watubangga melaksanakan penertiban penggunaan masker ,bersama Pemerintah kabupaten kolaka dan Kepala pasar Tandebura Usaha untuk mencegah agar tidak berjalan lebih luas Penularan covid 19/virus corona dan untuk mncegah dari terpaparnya virus covid 19.


Kami terus bergerak melakukan tindakan tegas bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker dengan diberikanya sanksi kepada pelanggar, baik itu sangsi sosial maupun sanksi fisik. Kita berikan masker gratis kepada pelanggar, sekaligus sosialisasikan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. agar masyarakat bisa terhindar dari wabah penyebaran Covid-19," Kata Babinsa Serda I Ketut.


Selain menindaklanjuti Inpres tersebut, masyarakat juga kelihatanya masih tidak tertib dalam mentaati protokol kesehatan ini. Makanya Pemerintah Daerah, Kepolisian, TNI, atau Satgas Covid-19 melakukan penertiban secara serentak supaya masyarakat tahu bahwa pemerintah serius dalam menangani hal ini”

Kegiatan di hadiri oleh :
1. Bpk ukkas.SE. MSi (Sekdis pemda kolaka)
2. 2. Bpk syarifudin (Pol pp)
3. 3. Bpk usman(Pol pp)
4. 4. Bpk Herman(Kep pasar kel.tandebura)

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cegah Covid-19,Kodim 1412/Kolaka Melalui Koramil 1412-07/Kolaka Bersama Satgas Covid-19 Kolaka Laksanakan Penertiban Penggunaan Masker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel