-->

Cegah Dini Pelanggaran Anggota Dandenbekang Kendari Cek HP dan Kelengkapan Anggota.



Kendari,Sulawesibersatu.com - Sebagai langkah antisipasi dan cegah dini pelanggaran anggota di lingkup Denbekang XIV-44-03/Kendari. Dandenbekang Kendari Mayor Cba Hamonangan Simanjuntak, S.E mengecek Hand Phone (HP) dan kelengkapan pribadi anggota, KTP, SIM, NPWP,KTA,STNK dan BPJS.


Pada kesempatan ini Mayor Hamonangan mengatakan bahwa hal ini perlu dilakukan untuk mengantisipasi atau sebagai langkah cegah dini pelanggaran anggota.


“Dengan maraknya isu - isu yang berkembang sekarang ini, kegiatan ini merupakan salah satu upaya satuan sebagai langkah antisipasi atau cegah dini,” terangnya, di Lapangan Apel Denbekang Kendari, Kampung Salo, Kota Kendari, Sultra. Kamis (3/9/2020).

“Kami tak ingin ada Prajurit dari Denbekang Kendari yang terprovokasi, untuk itu pengecekkan ini harus dilaksanakan,” imbuh Dandenbekang.

“Hari ini saya sengaja setelah apel pagi langsung saya cek, mulai dari HP, KTP, KTA, SIM, STNK, NPWP dan BPJS, ini juga sesuai dengan petunjuk Komando Atas,” lanjut Mayor Hamonangan.

“Ini semua untuk kebaikan anggota, kalau semuanya lengkap pasti lebih aman dan nyaman,” tegasnya.(Umar Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cegah Dini Pelanggaran Anggota Dandenbekang Kendari Cek HP dan Kelengkapan Anggota."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel