-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dandim 1417/Kendari Tinjau Pekerjaan Renovasi RTLH di Kelurahan Wundumbatu


Kendari,Sulawesibersatu.com – Senin 28 September 2020, Komandan kodim 1417/Kendari letkol kav Agus waluyo, S.I.P. meninjau Langsung ke tempat renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang sudah dibedah mulai kemarin.


Komandan kodim 1417/Kendari letkol kav Agus waluyo, S.I.P. menuturkan, peninjauan ini dilakukan untuk melihat langsung kondisi rumah Bapak Syamsul Alam di Kelurahan Wundumbatu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari yang sedang menjalani proses bedah dalam program RTLH.


Selain itu juga, untuk memastikan secara langsung program RTLH, apakah sudah tepat sasaran diterima oleh masyarakat yang membutuhkan, sehingga benar-benar bermanfaat bagi mereka.

“Saya akan terus memantau perkembangan pembangunan RTLH ini. Karena ini merupakan amanat bagi saya, agar masyarakat yang menerima bantuan ini dapat menikmati rumah yang kita buat nanti, dengan kondisi rumah yang kokoh dan baik,” ucap Dandim.

Masih di lokasi setempat, Keluarga Bapak Syamsul Alam yang merupakan penerima bantuan Program RTLH mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Komandan Kodim 1417/Kendari dan anggotanya.

"Berkat Program RTLH, rumah kami dapat dibangun. Semoga bapak-bapak TNI diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas ini,” Ucapnya.

Pak Hasrin sebagai RT diKelurahan Wundumbatu mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1417/Kendari yg telah membantu dalam merenovasi rumah milik Bapak Syamsul Alam, beliau berharap program Bakti sosial dan rehab RTLH ini terus berlanjut dan lebih ditingkatkan lagi, agar masyarakat kurang mampu yg masih tinggal di rumah tidak layak huni mendapatkan kesempatan untuk tinggal di rumah yg layak.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Serda Hamsa, yg bertugas sebagai Babinsa di Kelurahan Wundumbatu yg telah memperjuangkan rumah milik Bapak Syamsul Alam untuk direhab melalui program renovasi RTLH TNI-AD.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 1417/Kendari Tinjau Pekerjaan Renovasi RTLH di Kelurahan Wundumbatu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel