-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Danramil Bonjer : Masyarakat Hendaknya Terus Melaksanakan Protokol Kesehatan


Kodam Jaya, Jakarta Barat,Sulawesibersatu.com – Selain di Pasar Tradisional Pesing dan pasar Patra, personil Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB juga laksanakan penerapan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan ( PDMPK ) di Pasar Kembang Rawa Belong, Jl. Sulaiman Rt. 008/03, Kel. Sukabumi Utara, Kec. Kebon Jeruk, Kota Adm Jakarta Barat.


Giat Pemantau PDMPK di Pasar Kembang Rawa Belong di laksanakan oleh oleh Babinsa Pelda Sri Darmono dan Serda Kudrajat bersama 4 personil BKO ( dipimpin Sertu Novi Purnama ) dengan di bantu personil Kodim, 1 personil Satpol PP dan 2 personil satpam Pasar.


Ungkap Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko, Pemantauan PDMPK hari ini kami laksanakan di beberapa titik secara serentak di antaranya Pasar Trandisonal Pesing, Pasar Patra dan Pasar Kembang Rawa Belong. Kamis (10/9)

“Kita kembali gencar laksanakan PDMPK ini di karenakan semakin banyaknya masyarakat yang tidak lagi melaksanakan protokol kesehatan yang setiap harinya terus di himbaukan oleh Babinsa kami.” Tegas Kapten Moerdoko.

Dirinya berharap agar masyarakat hendaknya bekerjasama untuk memutus mata rantai virus covid-19 ini dengan terus melaksanakan protokol kesehatan.Sumber pendim 0503/JB.(Amr)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danramil Bonjer : Masyarakat Hendaknya Terus Melaksanakan Protokol Kesehatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel