-->

Endang-Wahyu Resmi Jadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel



Konsel,Sulawesibersatu.com - Setelah berkas syarat pencalonan lengkap, Pasangan Calon Muhammad Endang SA – H. Wahyu Ade Pratama Imran, resmi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Periode 2021 – 2026. Bakal berjuang dalam merebut kursi nomor satu di konsel.


Pendaftaran dilaksanakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat 4 September 2020. Pasangan Endang-Wahyu resmi bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Konsel yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang.


Saat pendaftaran tersebut pasangan Endang – Wahyu, diantar tiga Bupati yakni Bupati Kolaka, H Ahmad Syafei, Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa, Bupati Kolaka Utara, Nur Rahman Umar. Dan turut hadir pula Wakil Walikota Kendari, dr Siska Karina Imran, dan pimpinan partai pengusung serta tim pendukung/simpatisan.

Berdasarkan pantauan awak media, setelah melakukan pendaftaran dan resmi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel. Pasangan Endang – Wahyu dan tim simpatisan menuju ke lapangan tribun potoro dengan jalan kaki untuk melaksanakan Deklarasi Akbar Koalisi Semesta bersama partai pengusung.

Dalam orasi politiknya, Endang menyampaikan, bahwa pasangan Endang – Wahyu di usung oleh sejumlah partai besar dan mendapat dukungan penuh dari beberapa tokoh masyarakat Konsel dalam memperebutkan kursi nomor satu nantinya.

“Dengan kita bersatu dan dukungan bersama oleh sejumlah tokoh masyarakat konsel. Insyah Allah, kami optimis akan memenangkan Pilkada 2020 di Konawe Selatan,” Ucap Endang

Lanjut Kata Endang, nantinya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konsel. Akan berjanji, menjadi Bupatinya Rakyat Konsel.

“Selalu hadir dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan perhatian khususnya bagi petani, peternak, nelayan serta para pelaku usaha,” terangnya.

Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Endang-Wahyu Resmi Jadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel