-->

 


 


p>

 


 

FORDIVA Dibantu Pro Rakyat Bersatu (PRB) Laksanakan Kegiatan Indonesia Bersatu Melawan Covid -19, Menuju Adaptasi Baru.


Bekasi,Sulawesibersatu.com -Kegiatan konser musik (Talk show) dan Bakti Sosial kaum difabel FORDIVA dan Pro Rakyat Bersatu (PRB) pada Minggu 20 september 2020 menunjukkan perhatian besar dan kepedulian  terhadap kaum difabel dan Inklusi di Indonesia khususnya di Bekasi,  Pelaksanakan kegiatan di BTC Mall Bekasi Timur. (21/09/2020).

"Ide dan gagasan yang kreatif yang dilakukakn Ibu Megawati, S,Psi Ketum FORDIVA berkolaborasi dengan PRB Bekasi "Harapannya pandemi Covid -19 segera berakhir sehingga  Perekonomian segera normal kembali juga pembelajaran musik dan seni berjalan normal, sehingga kaum difable dan masyarakat bisa mengembangkan kembali bakat terhadap anak - anak".

Dihadiri oleh ibu Dra Eny Supartini, MM, Ibu Dr.Janet Aprilia Stanza anggota DPRD Kota Bekasi, Bapak Reza Romdhani Direktur Rumah Sehat BAZNAS , dan Bapak H.Abdillah Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi, besar harapan dan perhatian untuk membantu kaum difable dan inklusi agar diberikan kesempatan hak  yang sama mendorong terhadap Pemerintah untuk memberikan Dokumen, Database  Nik, Nip dan diberikan kegiatan seluas - luasnya dimasyarakat bukan hanya sekedar alat - alat sesuai yang tertuang, peraturan di Undang - Undang Dasar 1945.
Kondisi pandemi Covid -19 bukan halangan bagi kaum difable untuk menyelenggarakan kegiatan sosial dan tetap beraktifitas, menjaga kesehatan dan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

"Menurut Ibu Eni Supartini, perempuan sebagai pilar, menjadi garda dan menjadi ujung tombak terdepan untuk menjaga dan mengatasi pendemi Covid -19 yang ada di lingkungan masyarakat sesuai protokol kesehatan sehingga wabah ini bisa ditekan/berkurang, kondisi saat ini sangat prihatin karena Indonesia yang terpapar total keseluruhan 40.000.000  jiwa (Nasional)".

Berkesempatan H.Abdillah memberikan paparannya untuk kaum disabilitas (Difable) untuk diberikan kesempatan mengelola kegiatan UMKM dan difasilitasi oleh Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi sebesar-besarnya agar punya kemandirian di tengah - tengah masyarakat.

Dr. Reza Ramdhoni menyampaikan terkait vaksin covid-19 akan siap diluncurkan pada 2021 dan nantinya peluncuran vaksin tersebut akan diberikan yang memiliki kondisi tubuh yang rentan, terutama dalam hal ini disabilitas perlu diprioritaskan untuk mendapatkan hal tersebut.

Pada kesempatan tersebut, megawati juga menyampaikan bahwa kesehatan mental kita dalam mensikapi pandemi covid-19 ini juga sangat penting. Salah satu alasan acara INDONESIA BERSATU melawan Covid 19 menuju kebiasaan Adaptasi Baru yang diramaikan oleh artis-artis ternama salah satunya Om jin dan Kangen Band, karena ini penting mengingat hati yang gembira adalah obat.

Megawati (Ketua FORDIVA) ini juga menyampaikan acara ini diselenggarakan tetap dengan protokoler kesehatan yang ketat.

(Erman, SH.)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "FORDIVA Dibantu Pro Rakyat Bersatu (PRB) Laksanakan Kegiatan Indonesia Bersatu Melawan Covid -19, Menuju Adaptasi Baru."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel