-->

Kades Bululoe Telah Selesaikan Rabat Beton dan Jalan Tani



Jeneponto,Sulawesibersatu.com -Perkembangan pembangunan sudah sangat signifikan telah dilakukan Pemerintah setempat dalam hal ini Pemerintahan Desa Bululoe Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto, yakni dengan adanya pembangunan di lima (5) titik yaitu Rabat Beton dan Jalan Tani yang telah diselesaikan.

Adapun Rabat Beton dan Jalan Tani tersebut terletak dibeberapa Dusun diantaranya Dusun Bontobiraeng, Kampung Beru, Punagayya, Palang Buta dan Palang Buta Utara.

Hal ini diungkapkan Kepala Desa Bululoe Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto, H. Mantariso ketika dikonfirmasi media ini dikediamannya pada Kamis (10/9/2020) mengatakan bahwa, sekarang karena masih dalam masa Pademi Covid-19 Alokasi Dana Desa (ADD) baru cair dananya sekali sementara pengurangan 92 lebih dengan Pagu Anggaran ADD 9,9, "ujarnya.

Ia menambahkan, kalau dipresentasikan itu Data dari Dinas Sosial biasanya kami dari Desa kalang kabut dibuatnya karena tidak sekaligus turun dan biasanya orang sdh meninggal masih ada datanya, "ujarnya.

Dari Data Penduduk 1500 lebih Kartu Keluarga (KK), sudah ada 1000 lebih yang dapat Bantuan Langsung Tunai dan kami juga sangat membutuhkan bantuan untuk Pembangunan Daerah Aliran Sungai, "kuncinya. (MH/Sul)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kades Bululoe Telah Selesaikan Rabat Beton dan Jalan Tani "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel