-->

 


Kasek SDN Tanggul Patompo 2 : Masih Banyak Murid Tidak Punya HP



Susel,Sulawesibersatu.com - Sejak menjabat selama 4 tahun di Sekolah SD Negeri Tanggul Patompo 2 Kota Makassar, Syamsuddin, S.Pd telah membuat berbagai perubahan di Sekolah yang dipimpinnya diantaranya dengan adanya pembangunan ruang kelas baru dengan lantai 2 yang hingga saat ini sedang masih dalam tahap pembangunan.


Hal ini diungkapkan Kepala Sekolah SD Negeri Tanggul Patompo 2, Syamsuddin, S.Pd ketika dikonfirmasi di Sekolahnya pada Rabu (23/9/2020) mengatakan, bahwa kami juga membenahi sedikit demi sedikit termasuk membenahi Sumber Daya Manusia (SDM) dengan jumlah murid sebanyak 345 orang dan roombel 12 ruangan, "ujarnya.

Syamsuddin menambahkan, kendala yang kami alami pada masa Pandemi ini yaitu karena banyaknya murid yang tidak mempunyai Hand Phone (HP) Android sebab yang punya HP itu biasanya bapaknya atau ibunya jadi biasanya kami berikan solusi dengan disuruh datang kesekolah untuk ambil tugas setelah ambil tugas langsung kerumah selesaikan setelah itu baru datang lagi kesekolah, "jelasnya.

Harapan kami, lanjut Syamsuddin, semoga musibah ini segera berakhir dan berlalu karena dengan adanya musibah ini, kami semua dibuat pusing murid juga stres dengan cara belajar Dalam Jaringan (Daring) maupun Luar Jaringan (Luring) karena kami butuh keterampilan yang lebih baik lagi dan ini susah untuk anak-anak begitupun dengan orang tua banyak juga yang mengeluh baik secara langsung maupun tidak langsung karena dia paksa kita untuk tatap muka karena merasa tidak sanggup lagi menangani anaknya belajar terus dirumah, "pungkasnya. (Hairuddin/Sakir)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kasek SDN Tanggul Patompo 2 : Masih Banyak Murid Tidak Punya HP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel