-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Keluarga Besar TNI, FKPPI dan PPM Harus Kedepankan Kepentingan Umum


Kendari,Sulawesibersatu.com – Keluarga Besar TNI, FKPPI dan PPM harus selalu mengedepankan proses musyawarah dan mufakat serta mampu menyampaikan aspirasi seluruh kepentingan para anggotanya serta senantiasa menjaga integritas harkat dan martabat serta selalu memiliki prinsip mengedepankan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi.


Hal itu diungkapkan oleh Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya mengutip kata Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A., dalam sambutannya pada saat membuka Penyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI Korem 143/HO TA 2020" dengan tema “ Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) di Era Kekinian". Selasa (29/9/2020) bertempat di Aula M.Yusuf Yonif 725/Wrg.Desa Rambu-Rambu Jaya Kec.Ranomeeto Kab.Konawe Selatan Prov.Sultra.


Lebih lanjut dalam sambutannya Brigjen Jannie mengajak seluruh peserta sosialisasi untuk selalu mendukung dan bertindak searah dengan kebijakan pimpinan TNI dan pemerintah.


“Untuk itu mari kita berbuat  dan berperan aktif dalam melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi masing-masing guna mendukung pemerintah dalam mewujudkan tetap tegaknya Negara kesatuan Republik Indonesia, Keluarga besar TNI, FKPPI dan PPM selalu mengedepankan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi,” tegas Danrem.

“Dikatkan dengan kondisi pandemi sekarang ini saya menekankan kepada kita semua untuk mematuhi protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran Virus Corona dengan selalu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak dalam beraktifitas,” imbuhnya.

Sementara itu pada kegiatan yang sama Kasi Ter Kasrem 143/HO Letkol Inf Ahmad Hadi Hariyono seusai sambutan Danrem mengatakan sesuai dengan Tugas pokok TNI dalam menegakkan kedaulatan Negara serta mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945.

“Peran serta Keluarga Besar TNI dalam mendukung tugas pokok TNI harus sejalan dengan kebijakan pemerintah, dan diharapkan selalu memonitor perkembangan lingkungan strategis, ancaman potensial dan ancaman faktual serta selalu siap sedia dalam menghadapi potensi ancaman bencana alam,” ungkapnya.

Adapun rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan  fotho bersama dan kegiatan Out Bond.

Hadir dalam kegiatan ini Kolonel Inf Ardiansya(Kasi Ops Rem 143/HO), Letkol Kav. Amran Wahid, ST., M.M., (Kasi Intel Kasrem 143/HO), Letkol Inf Ahmad Hadi Hariyono (Kasiter Kasrem 143/HO), Mayor Inf. Muh. Amin S.I.P., (Danyonif 725/Wrg), Mayor Cpm Dudu Abdurahman (Wadan Denpom XIV/3), Kapten Ckm Baso (Pasimin Kesrem 143/HO), H.Samsul Rijal (Wakil ketua DPD XXI FKPPI Sultra), Kaspar (FKPPI Unsur PD Sultra), Ny.Andi Asminah.S (Wakil ketua PC Sultra), Fitria Yani (Anggota FKPPI Sultra), Ir Hj.Nina Harini Yuniarti (Ketua PD PPM Provinsi Sultra), Abdi (Anggota PPM), Alimin (Anggota PPM) dan Para Ketua, Pengurus Cabang FKPPI dan PPM Kab/Kota dan Tamu Undangan sekitar 70 Orang.

(Umar Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Keluarga Besar TNI, FKPPI dan PPM Harus Kedepankan Kepentingan Umum "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel