-->

 



 


 


 

Ketua Umum PB HIPERMATA : HIPERMATA Harus Menjadi Organisasi yang Mengedepankan Prinsip 3S



Jakarta,Sulawesibersatu.com - Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (HIPERMATA) Komisariat JABODETABEK lakukan Pelantikan Personalia Pengurus Komisariat pada periode 2020-2021 dilaksanakan secara virtual dengan jumlah Peserta sebanyak 35 orang pada Selasa (15/9/2020) di Mes Pemda Takalar Jakarta Pusat.


Turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu Sekertaris PB IKAMI Sulawesi Selatan (Sulsel), Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ciputat dan Ketua Umum PB HIPERMATA.

Ketua Panitia Pelaksana, Muh. Tasryk yang akrab disapa Dekal, mengatakan bahwa Pelantikan ini bisa terselenggara atas Komitmen dari teman-teman untuk membawa HIPERMATA menjadi Organisasi yang mapan dan siap menghadapi segala tantangan zaman serta tidak pernah mengeluh pada keadaan.

"Dengan adanya Pandemi Covid-19 ini, bukanlah sebagai penghalang bagi personalia HIPERMATA Khususnya Komisariat JABODETABEK untuk melangkah lebih maju kedepan, berkarya mengabdikan diri demi kemajuan Bangsa dan Negara pada umumnya serta masyarakat Kabupaten Takalar pada khususnya, "ujarnya.

Begitupun dengan Ketua Umum PB HIPERMATA, Takhifal Mursalin, mengatakan, bahwa HIPERMATA harus menjadi Organisasi yang mengedepankan prinsip 3S, Sipakatau (Saling Menasehati), Sipakainga (Saling Mengingatkan) dan Sipakalabbiri (Saling Menghargai) dalam menjalankan amanah Organisasi demi kemajuan.

"Inai Paeng Punna Teai Ikatte Sipacciniki Paranta Tau Takalara (Siapa lagi kalau bukan kita yang saling membantu sesama orang Takalar), "ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Ketua Umum HIPERMATA Komisariat JABODETABEK Periode ini, Ishaq Wahid, kepada teman-teman yang telah dilantik dan diambil sumpahnya sebagai personalia semoga kita dapat menjalankan Organisasi ini dengan penuh rasa tanggung jawab serta saya berharap agar teman-teman dapat menerapkan gaya kepemimpinan secara Kolektif dan Kolegial, selama menjalankan amanah tersebut kita juga harus berperan aktif dalam setiap kesempatan untuk kemajuan organisasi ini, "ujarnya.

Disisi lain ia menambahkan, bahwa HIPERMATA ini haruslah difokuskan untuk pembangunan dan pengembangan daerah Kabupaten Takalar sebagai daerah yang unggul dan berbasis kearifan lokal dengan cara mencetak dan memanfaatkan ketersediaan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menjadi pemimpin masa depan yang senantiasa memegang prinsip nilai Siri' Na Pacce dalam setiap langkahnya, baik di tingkat Daerah ataupun tingkat Nasional, "pungkasnya. (Farid S/AR)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketua Umum PB HIPERMATA : HIPERMATA Harus Menjadi Organisasi yang Mengedepankan Prinsip 3S"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel