-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kodim 1417/Kendari Melaksanakan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat



Kendari,Sulawesibersatu.com —Kemanunggalan TNI bersama Rakyat sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Aparat kewilayahan, dalam hal ini Kodim 1417/Kendari melaksanakan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah Kota Kendari di Aula Makodim 1417/Kendari Jalan Sam Ratulangi, Kemaraya, Kendari Bar., Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (23/09/2020).


Rangkaian kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat dipimpin langsung oleh Komandan kodim 1417/Kendari letkol kav Agus waluyo, S.I.P., diawali dengan Keluarga Besar TNI (KBT), Aparatur Pemerintah dan sekarang dengan Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Organisasi Kemasyarakatan ( Ormas) wilayah kota Kendari.

Dalam komunikasi sosial dengan komponen masyarakat kali ini mengusung tema, “Bergandengan Tangan Membangun Negeri Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan”.

Dandim 1417/Kendari menjelaskan, acara komunikasi sosial ini sebagai ajang silaturahmi antara TNI dengan elemen masyarakat khususnya yang berada di Wilayah kota Kendari.

“Komunikasi sosial ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis yang terjadi diantara kita, saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah,” Tuturnya.

Dengan adanya pandemic Covid 19 ini pentingnya sinergi seluruh komponen masyarakat untuk Bersama-sama bangkit melawan Covid 19.

“Menyikapi kondisi saat ini yaitu pandemic Covid 19, saya mengajak mari Bersama-sama bersatu kita saling bahu-membahu bekerjasama agar kita segera lepas dari masa Pandemi ini,” tegas Agus Waluyo.

Lebih Lanjut Dandim menegaskan bahwa TNI Siap membantu apapun kesulitan rakyat karena TNI merupakan berasal dari rakyat,dan siap bekerja sama dalam menjaga kamtibmas di wilayah sampai saat ini aman kondusif dan bersatu untuk membangun Kota Kendari.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kodim 1417/Kendari Melaksanakan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel