-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kodim Kendari intens membantu belajar daring siswa di Unaaha



Kendari,Sulawesibersatu.com -  Dalam kegiatan belajar secara daring, Babinsa koramil 1417-07/Unaaha melaksanakan pendampingan pembelajaran oleh para siswa SMPN 2 unaaha dengan bantuan internet (WiFi) secara gratis,Kamis (03/09/2020).

Kegiatan belajar secara daring di mulai pukul 08.00 Wib s/d Selesai bertempat di Koramil 1417-07/Unaaha Jalan Konggoasa, Puunaaha, Unaaha, Konawe, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, telah dilaksanakan pendampingan giat belajar siswa SMPN 2 unaaha, belajar secara Daring dengan menggunakan sarana Wifi secara Gratis.

Danramil 1417-07/unaaha kapten Inf. Jufri menuturkan bentuk partisipasi dan bantuan dengan memberikan fasilitas wifi untuk membantu siswa di sekitar Koramil 1417-07/ Unaaha yang terkendala jaringan internet untuk belajar daring agar pembelajaran secara daring bisa berjalan lancar.

"Kami memberikan fasilitas WiFi untuk membantu siswa belajar daring,"ujarnya.

Dengan adanya pendampingan dan WiFi gratis di Koramil 1417-07/unaaha dapat memberikan mereka semangat, serta membantu meringankan beban bagi anak anak tersebut.

Seperti yang di rasakan Lilis siswa SMPN 2 Unaaha sangat senang bisa di bantu oleh Babinsa Koramil 1418-07/unaaha dengan memberikan internet (WiFi) secara gratis

" Terimakasih bapak tentara sudah memberikan kami internet wifi secara gratis agar kami tidak kesulitan mencari jaringan lagi" ucap Lilis.(Umar)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kodim Kendari intens membantu belajar daring siswa di Unaaha"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel