-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Lima Personil Koramil 05/KJ Ikuti Apel dan Patroli PSBB


Kodam Jaya, Jakarta Barta,Sulawesibersatu.com - Sebanyak 5 Personil TNI dari Koramil Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat yang di pimpin Pelda Budi Supriyadi mengikuti Apel dan patroli dalam rangka Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) untuk mencegah menyebaran dan Penularan Wabah Virus COVID-19  Di Wilayah Kec - Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sabtu, 26 September 2020.


Apel dan Patroli tiga pilar tingkat Kecamatan dilaksanakan pada pukul 21.00 Wib hingga selesai di di Posko Covid-19 tiga pilar, Jalan Panjang Green Garden, Rt. 09/04, Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Babinsa Pelda Budi Supriyanto menjelaskan, Apel dan Patroli dilaksanakan sesuai atensi Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl Edy Moerdoko  terkait di berlakukannya Pergub DKI No. 88 tahun 2020.

“Apel dan patroli di ikuti dari unsur TNI 5 personil, TNI : 5 Orang, Kepolisin 7 personil, Satpol PP 4 personil dan Mitra Jaya Koramil 05/KJ sebanyak 6 personil. Apel dan patroli di pimpin Waka Polsek Metro Kebon Jeruk, AKP Risris” Kata Pelda Budi.


Adapun Route Patroli meliputi, Jl. Kedoya utara, Jl. Panjang Kebon Jeruk, Jl. Lampu Merah Relasi, Jl. Panjang Kelapa Dua, Jl. Pos Pengumben, Jl. Sukabumi Selatan, Jl. Panjang Bulog, mutar bali kembali Jl. Panjang Kelapa Dua dan melitas di Pom Bensin Kelapa Dua.(Amr)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lima Personil Koramil 05/KJ Ikuti Apel dan Patroli PSBB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel