-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Mantan Kapolres Gowa Era Tahun 2017-2019 Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polres Gowa

 




Gowa,Sulawesibersatu-Mantan kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga yang saat ini menjabat di Bareskrim Polri kini bertandang ke Polres Gowa.


Kehadiran AKBP Shinto Silitonga dilakukan dalam rangka Asistensi Program III Quick Wins bersama Ketua Tim Asistensi Bareskrim Polri KBP.Andri Indra Jaya.


Saat tiba di Polres Gowa sore tadi Kamis (17/09/2020) seluruh tim disambut langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Boy Samola selanjutnya menuju ruang kerja Kapolres Gowa


Seperti diketahui, AKBP Shinto Silitonga merupakan se-angkatan dengan Kapolres Gowa saat ini AKBP. Boy FS Samola dan, kehadiran mantan Kapolres Gowa era 2017- 2019 menjadi momen bersejarah bisa kembali melihat kemajuan Polres Gowa yang pernah dipimpinnya.


Saat menginjakkan kaki di kantor Polres Gowa terlihat AKBP Shinto Silitonga kagum dengan suasana dan beberapa kemajuan yang ada bahkan saat berada di ruang kerja Kapolres Gowa kembali melihat lihat beberapa piagam penghargaan atas prestasi yang pernah diraih nya.


AKBP Shinto Silitonga yakin Polr


es Gowa akan menjadi yang terbaik di jajaran Polda Sulsel baik dari segi kesiapan SDM maupun Infrastruktur yang ada, ungkapnya.


Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola saat dikonfirmasi terkait kedatangan seangkatannya mengatakan,"saya bisa bersyukur dapat kembali bertemu dengan rekan seangkatan saya AKBP Shinto Silitonga, Ini seperti reuni ketika disaat awal kami serah terima jabatan setahun lalu," ungkapnya.

Laporan: Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mantan Kapolres Gowa Era Tahun 2017-2019 Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polres Gowa "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel