-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros,Chaidir Syam-Suhartina Bohari Mendapatkan Nomor Urut Dua,Ini Maknanya



Maros,Sulawesibersatu - Pasangan Calon Bupati Maros dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, mengaku sangat senang mendapatkan nomor urut dua di Pilkada Maros. Bagi mereka, nomor dua merupakan angka keseimbangan, seperti Tuhan telah menciptakan Laki-laki dan Perempuan.


Selain keseimbangan, angka itu juga dinilai oleh Chaidir sebagai keberuntungan karena dirinya lahir bertepatan pada tanggal 2 Februari. Angka itupun diyakini sebagai angka keberuntungan buat dirinya dan Suhartina.


"Angka dua ini adalah keseimbangan yah seperti kami ini, saya pria dan wakil saya wanita. Istimewanya lagi, saya lahir di tanggal 2 bulan 2 juga. Ini merupakan angka keberuntungan," kata Chaidir Syam, usai pencabutan nomor urut di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, Kamis (24/09/2020).

Lebih lanjut, Chaidir juga menyampaikan jika pihaknya berterima kasih sekaligus meminta maaf kepada seluruh tim dan pendukungnya yang pada hari ini tidak ikut mengantar ke lokasi pencabutan nomor urut, meski banyak dari mereka yang ingin menyaksikan langsung.

"Kami minta maaf, sekaligus berterima kasih kepada seluruh pendukung kami karena mau menahan diri untuk tidak datang. Ini menandakan, kita semua komitmen dalam menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," lanjutnya.

Sementara itu, Ketua KPU Maros, Syamsu Rizal mengatakan, kegiatan pengambilan nomor urut ini, berjalan sesuai protokol Covid-19, dimana setiap Paslon hanya membawa satu orang timnya. Selain pencabutan, para kandidat juga menandatangani fakta integritas.

"Setelah pengambilan nomor urut tadi, para Paslon menandatangi fakta integritas, terkait penerapan protokol kesehatan untuk setiap kegiatan atau tahapan Pilkada kedepannya. Kami berharap fakta integritas itu bisa dilaksanakan dengan baik," ujarnya.

Diketahui, KPU Maros telah menggelar tahapan pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros. Pasangan Tajerimin - Havid S Pasha mendapat nomor urut 1, Pasangan Chaidir Syam - Suhartina Bohari mendapatkan nomor urut 2 dan  Harmil Mattotorang - Ilham Nadjamuddin  mendapat nomor urut 3.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros,Chaidir Syam-Suhartina Bohari Mendapatkan Nomor Urut Dua,Ini Maknanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel