-->

Patroli bersama Pemkot Kendari, Kodim 1417/Kdi, Polres Kendari dalam rangka Sosialisasi Himbauan Walikota Kendari



Kendari,Sulawesibersatu.com - Menjelang pelaksanaan penindakan pemberlakuan surat edaran walikota kendari Tahun 2020, wali kota Kendari H. Sulkarnain, K, SE., M.E., memimpin apel gelar kesiapan kekuatan pasukan dalam rangka pengamanan penindakan pemberlakuan surat edaran walikota kendari bertempat di Rujab walikota Kendari kec. Kambu kota Kendari, Rabu (09/09/2020).


Dalam sambutannya saat mengambil apel wali kota Kendari H. Sulkarnain, K, SE., M.E., menyampaikan kepada seluruh jajaran atau personil agar sama-sama melaksanakan perintah dalam rangka memberikan himbauan agar untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

""Malam ini kami lakukan sosial kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menggunakan masker hingga musibah ini selesai, kedepannya sangsi akan diberlakukan apabila masyarakat tdk mematuhi Himbauan, adapun sanksi yg akan diterapkan berupa, Sanksi sosial dan membayar denda "jelasnya.

Lebih Lanjut Dandim 1417/kendari juga menambahkan, kegiatan apel gelar ini untuk mengecek kesiapan seluruh Anggota sebelum melakukan pengamanan.

Untuk pelaksanaan nanti kita akan bersinergi dengan Polri, pol PP,  Dinas kesehatan, Dan BPD kota Kendari sehingga situasi kondusif adalah tujuan utama dan prioritas yang dapat kita dapatkan,” terangnya

Harapannya dengan dilaksanakan apel gelar pasukan seluruh Anggota atau personil dapat memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing, serta intens melakukan koordinasi dengan baik. Sehingga pengamanan penindakan pemberlakuan surat edaran wali kota kendari dapat berjalan dengan aman dan damai serta tetap kondusif. "Tandasnya.(Umar Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Patroli bersama Pemkot Kendari, Kodim 1417/Kdi, Polres Kendari dalam rangka Sosialisasi Himbauan Walikota Kendari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel