-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pembinaan Media Teritorial Kodim 1417/Kendari

 


Kendari,Sulawesibersatu.com - menggelar kegiatan Terpadu Pusterad "pembinaan media teritorial wilayah Kodim 1417/Kendari. Rabu(30/09/2020).




Dandim 1417/Kendari Letkol Kav Agus Waluyo S.I.P., dalam sambutannya mengatakan, menyambut baik kehadiran Tim  Pusterad di Kodim dengan memberikan pengarahan kepada Insan Pers dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi dilapangan bersama prajurit TNI.



Mencermati hal ini, Sesungguhnya sebuah tulisan yang di muat oleh media melalui kegiaatan pembinaan media teritorial mampu memberikan efek kepada pembaca dan pendengar.


Semoga kedepannya kita selalu bersinergi khususnya bertukar informasi, agar tersampaikan ke masyarakat, serta berita-berita menarik untuk diketahui publik khususnya," katanya.


Sementara sambutan Danpusterad yang dibacakan Tim Pusterad Kolonel Inf Riswanto mengatakan, perlu diketahui bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antara Pusterad, Kodim 1417/Kendari dan Insan Pers setempat.


Mengetahui sejauh mana Media dapat mendukung Satkowil di daerah dan sebaliknya bagaimana Satkowil memanfaatkan media daerah sebagai ruang informasi teritorial serta mengetahui sejauh mana Media memberikan Informasi positif tentang teritorial dan sejauh mana kemampuan Apkowil mengolah informasi menjadi berita. 


Bencana nasional berupa wabah covid-19 virus corona yang belum berakhir, sehingga protokol dan aturan pemerintah masih tetap harus kita terapkan", ungkapnya.


Kiprah TNI di Indonesia dimana TNI telah mengerahkan seluruh kekuatannya, mulai dari prajurit alat perang hingga fasilitas kesehatan yang dimiliki demi memerangi virus covid-19, ujarnya.


Sementara itu jajaran TNI Angkatan Darat senantiasa  berupaya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat melalui pembinaan teritorial.


Insan pers yang punya corong, merupakan motor penggerak yang sangat dahsyat bagi negara dalam membangun jati diri dan karakter bangsa.


 Dihadapkan dengan ancaman perang proxy, maka peran media massa menjadi sangat penting, untuk bersama-sama TNI dalam ikut menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, harapnya. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Danramil jajaran Dim 1417/Kendari, para Perwira Staf, Bintara Staf Dim, wartawan media Cetak, wartawan media Online dan wartawan media TV.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pembinaan Media Teritorial Kodim 1417/Kendari "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel