-->

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Desa (BLT DD) Kodim 1417/Kendari



Kendari,Sulawesibersatu.com - Babinsa Koramil 1417-03/Lambuya, Kopda Lucas menghadiri undangan sekaligus melaksanakan pengawalan dan Pendampingan Penyerahan Bantuan BLT Dana Desa Poanaha, tahap II salur V, T.A 2020 yang bertempat di balai Desa Poanaha, Kec.Puriala, Kab.Konawe.


Pendampingan penyerahan BLT DD susulan tahap II kepada warga penerima manfaat berjumlah 58 Kepala Keluarga (KK) warga terdampak Covid-19 Desa Poinaha ini dihadiri oleh Camat, Kepala Desa dan Perangkat Desa Poinaha. Selasa,(1/9/2020).

Penerima bantuan mendapat pengawalan Babinsa secara ketat dengan tetap memperhatikan physical Distancing seperti Jaga Jarak aman dan penggunaan masker serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa koramil 1417-03/Lambuya, Kopda Lucas menjelaskan bahwa, “Penyerahan bantuan kepada sejumlah 58 orang kali ini adalah hasil dari BLT DD tahap II yang masing-masing penerima mendapatkan Rp 300.000.

Terpisah Danramil 1417-03/Lambuya,  Kapten Inf Kislam menyampaikan bahwa, “Pendampingan tersebut dilaksanakan oleh personelnya dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ungkapnya

“Kehadiran pihak kami yakni Babinsa di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar betul-betul tepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran BLT tersebut,” pungkasnya.
(Umar ).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Desa (BLT DD) Kodim 1417/Kendari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel