-->

 


 


 


Peringati World Cleanup Day (WCD) Indonesia 2020 Di Sultra,Kerukunan Keluarga Maros (KKM) Sultra Turut Serta

Foto H.Asma Salah Satu Anggota Kerukunan Keluarga Maros (KKM) Sultra Turut Serta Kegiatan Peringati World Cleanup Day (WCD) di Kota kendari

Kendari,Sulawesbersatu.com - Peringati World Cleanup Day (WCD) Indonesia 2020,Kerukunan Keluarga Maros (KKM) Sulawesi Tenggara (Sultra) Turut Serta melakukan aksi bersih-bersih lingkungan di beberapa titik yakni Tambat Labuh, Pasar Sentral Kota, Pasar Wua Wua, Kali Kadia, Pasar Baruga, Eks. MTQ, Pantai Nambo, dan Pasar PKL, Sabtu (19/9).


Sekitar pukul 08.00 Wita, peserta aksi mulai bahu-membahu membersihkan wilayah tugasnya masing-masing. Mereka menyapu dan memungut sampah yang berserakan. Selama kegiatan, peserta tetap memperhatikan protokol kesehatan.

H. Asma Salah Satu Perwakilan Kerukunan Keluarga Maros (KKM) Sulawesi tenggara Sangat Merasa bangga Karena Bisa Menghadiri Mumen yang Berharga ini

"Iya saya sebagai perwakilan KKM sultra merasa bangga bisa mewakili turut serta dengan kegiatan Peringati World Cleanup Day (WCD),Tuturnya"

Foto Dewan Komite World Cleanup Day (WCD) Kota Kendari

Di Sisi Lain Dewan Komite Panitia World Cleanup Day (WCD) Kota Kendari Memaparkan Ada kurang lebih 80 Peserta Komunitas Bergabung Dalam kegiatan Ini Dan Mersa Sangat bersyukur dan berterima kasih bisa hadir di kegiatan ini,Harapan saya selaku Dewan komite WCD kota kendari Jangan Hanya bisa di jadikan Serimorial saja akan tetapi,Kami berharap bisa berlanjut Agar kota kendari bisa bebas dari berbagi samapa dimana para komonitas Bisa berperang masing masing dalam konsep Serimorial (SRW)

"Saya Berharap,Agar kegiatan WCD ini Bisa berlanjut agar kota kendari bisa bebas dari berbagai sampa dimana komunitas bisa berperan masing-masing dalam kosep Serimorial,"Tutup Dewan komite WCD

Foto:H.Ruslan Ketua Kerukunan Keluarga Maros (KKM) Sulawesi Tenggara

Di Tempat yang berbeda,H.Ruslan Selaku ketua kerukunan keluarga maros (KKM) Sulawesi Tenggara Mersa bangga KKM Sulawesi Tenggara bisa hadir dalam kegiatan WCD Ini,kami berharap pada anggota KKM Sultra Agar kiranya ada kegiatan seperti ini Mari bersama sama turut serta dan menhadiri  Kegiatan seperti ini.

"H.Ruslan selaku ketua KKM sultra,Iya saya sangat bangga KKM sultra bisa turut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini, saya Berharap kepada anggota KKM sultra,agar kedepannya jika ada kegiatan seperti ini agar kiranya anggota KKM sultra jangan mau ketingalan Karena kegiatan ini merupakan kegiatan sosial untuk kepentingan Umum"Tutupnya

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peringati World Cleanup Day (WCD) Indonesia 2020 Di Sultra,Kerukunan Keluarga Maros (KKM) Sultra Turut Serta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel