-->

POLRES KUBU RAYA BESERTA JAJARAN SERTA WAKIL BUPATI KUBURAYA MEMBAGIKAN MASKER GERATIS KEPADA WARAGA MASYARAKAT LUAS



KUBURAYA,Sulawesibersatu.com - Provinsi Kalimantan Barat Kabupaten Kubu Raya,Kapolres berserta jajaran serta wakil bupati Kuburaya menggelar kegiatan bagi-bagi masker sekitar jalan Desa  Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya,pada Hari Kamis 10 September 2020,WIB.

"Kegiatan bagi-bagi masker ini diikuti banyak pihak. Mulai dari Personil TNI, Dinas Kesehatan, Satpol PP, masyarakat lintas etnis, hingga Wakil Bupati Kubu Raya, Bapak Sujiwo SE, ikut membagikan masker kepada masyarakat.

"Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana, memimpin langsung kegiatan tersebut,"Ia mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker ini digelar secara serentak se Indonesia. Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat Kubu Raya khususnya, lebih menaati protokol kesehatan dalam menghadapi Pandemi Covid-19,serta mencegah penularannya.

“Hari ini juga kita lakukan di seluruh jajaran Polres di Kubu Raya sampai ke pelosok pedesaan di Kabupaten Kubu Raya. Saya juga berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kubu Raya yang telah membantu dalam pelaksanaanya, sehingga nanti kedepannya kita lakukan secara terus-menerus,” kata AKBP Yani Permana.

"Selain bagi-bagi gratis, dalam waktu bersamaan, di tempat yang sama pula, digelar tes swab. Ada 32 sukarelawan yang ikut serta ini sebagai bentuk partisipasi Polres Kubu Raya dan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya kepada masyarakat Kabupaten Kubu Raya dalam hal penanggulangan penyebaran virus covid-19 yang ada di Kabupaten Kubu Raya,” ucap AKBP Yani Permana lagi.

"Ditpat yang sama Saat dimintai keterangan Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo SE, menjelaskan bahwa menjaga kesehatan di masa pandemi adalah instruksi presiden. “Kesehatan itu merupakan yang paling utama setelah pemulihan ekonomi. Dan saya juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kubu Raya, ayo gunakan masker! Sayangilah diri anda dan keluarga anda dengan selalu gunakan masker. Dan lakukan mencuci tangan setiap saat dan juga jaga jarak. Saya juga mengapresiasi kepada Polres Kubu Raya atas pelaksanaan pembagian masker secara serentak,”Tegas Wakil Bupati Kuburaya kepada awak media.

Rh/Red

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "POLRES KUBU RAYA BESERTA JAJARAN SERTA WAKIL BUPATI KUBURAYA MEMBAGIKAN MASKER GERATIS KEPADA WARAGA MASYARAKAT LUAS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel