-->

Prajurit Jajaran Korem Jangan Mudah Terprovokasi



Konsel,Sulawesibersatu.com - Menyikapi perkembangan situasi yang berkembang dan maraknya isu -isu pemberitaan yang belum jelas kebenarannya. Danrem 143/Halu Oleo Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A., menekankan kepada seluruh prajurit jajaran Korem Kendari untuk tidak terprovokasi.


Hal ini dikatakan Kapenrenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya, Selasa (1/9/2020).

“Penekanan Komandan Korem 143/HO disampaiakan pada kegiatan olahraga bersama dan pengarahan kepada Prajurit Yonif 725/Wrg di Bumi Woroagi, Ranomeeto, Konsel,” ungkap Kapenrem.

Lebih jauh menurut Mayor Sumarsono Danrem menyampaikan terkait dengan kejadian di Polsek Ciracas semua Prajurit jajaran Korem jangan ada yang terprovokasi.

“Kepada seluruh Prajurit 725/Wrg dan prajurit jajaran Korem pada umumnya terkait dengan kejadian yang terjadi di Polsek Ciracas jangan mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas,” tegas Brigjen Jannie.

“Bijak dalam menerima informasi dan seluruh pimpinan untuk selalu dekat dengan anggota dan harus mengetahui keseharian anggotanya, semua unsur pimpinan harus peka,” imbuhnya.

Lanjut, dengan kondisi Pandemi sekarang ini Danrem juga mengingatkan kepada semua personil untuk selalu menerapkan protokol kesehatan tentang Covid 19 dan rutin mengkonsumsi vitamin.

Masih dalam kesempatan yang sama Danrem juga menitipkan keberadaan personel Bintara Remaja (Baja) dan Tamtama Remaja (Taja) baru jajaran Korem 143/HO yang sementara berada di Woroagi untuk dibina menjadi Prajurit yang baik dan tidak berbuat pelanggaran.

“Bina sesuai dengan tahapannya, jadikan mereka prajurit yang loyal, patuh dan siap untuk masuk disatuannya masing - masing, jangan ada kontak fisik dalam hal pembinaan,” tegasnya.

Seusai pengarahan kegiatan dilanjutkan dengan lari bersama, pengecekan alat fitnes dan peserta body kontes serta mengecek kesiapan Baja/Taja Baru sebelum masuk disatuan masing - masing.

Adapun turut mendampingi Danrem 143/HO, Kasrem 143/HO Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S. Sos., M.M., Para Kasi Kasrem, Dantim Intelrem, Para Pasi, Para Danki dan Danton Yonif 725 serta 345 orang Prajurit Yonif 725/Wrg.

(Umar )

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prajurit Jajaran Korem Jangan Mudah Terprovokasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel