-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Rapat Internal Bahas Deklarasi & Pelantikan Pengurus DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi.



Kabupaten Bekasi, www.Sulawesibersatu.com -Team DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi yang diketuai oleh Mistarno BM sabtu 19 September 2020 pukul 20.00 wib, mengadakan rapat internal di saung bang Haji yang berlokasi di kalimalang Bekasi. (19/09/2020)

Miting internal yang dihadiri oleh beberapa Kadiv Dan Divisi DPD KPK TIPIKOR KAB.BEKASI. yang berjumlah kurang lebih 20 anggota pengurus, membahas pelantikan & juga deklarasi untuk menentukan waktu & tempat yang akan ditentukan hal ini telah disampaikan oleh Sekretaris DPD KPK TIPIKOR KAB.BEKASI.M. Mamin Dulkhoir, SH.

Menurut Anisa Aljahra, SH. Selaku bendahara DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi bahwa perancanaan & konsep yang matang  akan membuahkan hasil positip.

"Mistarno, BM selaku ketua DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi, memberikan apresesi kepada anggotanya dalam pembagian tugas untuk persiapan acara deklarasi & pelantikan pengurus DPD agar semua kegiatan acara dapat terkonsep dengan baik agar berjalan sesuai rel yang telah ditentukan.

Menurut Wakil Ketua 1 DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi " Roby bahwa tempat pelantikan & deklarasi akan diadakan di saung bambu bang Haji yang berlokasi di jl. Peteran kalimalang - Kabupaten Bekasi.

adapun poin yang telah di bahas dalam miting internal DPD diantarnya :
1. Menentukan Tempat & waktu acara pelaksanaan.
2. Pembagian tugas penyebaran proposal  ke instansi dinas terkait yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi.
3. Mengundang semua instansi pemerintahan yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi mulai dari tingkat dinas Kab. Bekasi sampai tingkat Desa.

Harapan kedepan kepada semua pengurus DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi agar semua rencana yang sudah dikonsep berjalan sesuai harapan tentunya semua ini dilakukan dengan kerja keras dan diiringi dengan doa hal ini telah disampaikan oleh Sekretaris DPD" M. Mamin Dulkhoir, SH. "ujarnya.

(Erman, SH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rapat Internal Bahas Deklarasi & Pelantikan Pengurus DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel