-->

 


 


p>

 


 

Renovasi Di Gereja GPDI Sampai Tahap Pemasangan Rangka Plafon



Kendari,Sulawesibersatu.com -Pelaksanaan program Karya Bakti TNI Serbuan Teritorial Tahun 2020 yang dilaksanakan pada beberapa wilayah di Kabupaten Konsel, Konawe Dan Kota Kendari, sudah memasuki minggu ke dua,oleh sebab itu pekerjaan pembangunan yang menjadi sasaran utama terus dikerjakan. Seperti yang dilakukan oleh Tim serbuan teritorial Kodim 1417/Kendari yang melaksanakan pembangunan di Gereja GPDI Anugerah, yang bertempat di Kel. Langgea, kec. Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, Senin (28/09/2020).


Pasi Teritorial kodim 1417/Kendari Kapten inf Basir Ando mengungkapkan, ada rumah Ibadah dibangun saat ini masih dalam pemasangan rangka plafon, pemasangan rangka plafon ini dikerjakan langsung oleh Tim serbuan teritorial dibantu oleh masyarakat kampung itu sendiri, hal tersebut di lakukan secara bergotong royong oleh warga setempat, untuk membantu dan mempercepat renovasi rumah Ibadah tersebut.


Menurut kepala tukang yang juga bertugas sebagai Babinsa Serda Oliver bahwa sebelumnya rangka atap Gereja sudah terpasang Dan dilanjutkan dengan pemasangan rangka plafon Di Gereja GPDI Anugerah Kel. Langgea, kec. Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Renovasi Di Gereja GPDI Sampai Tahap Pemasangan Rangka Plafon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel