-->


 


 

 


 


Rumah Impian Bapak Suprianto Akan Terwujud

 


Kendari,Sulawesibersatu.com - Karya bakti TNI yang saat ini yang sedang berlangsung, antara TNI dengan warga semakin gencar untuk saling gotong royong dan bahu membahu dalam pengecoran lantai rumah milik bapak suprianto, Rabu (30/09/2020).



Dengan pelaksanaan karya bakti TNI ini warga desa yang mendapatkan program serbuan teritorial ini diharapkan dapat membantu dalam peningkatan ekonomi sesuai dengan program tersebut yang selalu ikut serta membantu pemerintah dalam melaksanakan pemerataan pembangunan di segala bidang.


“Saat ini kita sudah mulai melakukan pengecoran lantai untuk rumah bapak suprianto. Tentu saja hal ini agar pengerjaannya cepat selesai dengan harapan Bapak suprianto bisa segera menempati rumah barunya,” kata Serda heryanto Babinsa Koramil Ranomeeto.


Sementara itu, Suprianto, salah satu warga yang mendapatkan program Serbuan teritorial kodim 1417/Kendari tahun 2020  ini merasa bersyukur atas apa yang dilakukan oleh TNI bersama dengan warga karena impian yang selama ini ingin memiliki rumah yang layak huni sebentar lagi akan terwujud. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada TNI dan warga yang telah berupaya sebaik mungkin mengerjakan rumahnya.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rumah Impian Bapak Suprianto Akan Terwujud"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel