-->

 



 


 

 


 


Sambut HUT Bhayangkara Satlantas ke 65, Satlantas Polres Gowa Gandeng Komunitas Motor

 



Gowa,Sulawesi Bersatu-Satlantas Polres Gowa menggandeng beberapa  komunitas otomotif  mengkampanyekan keselamatan dalam berlalulintas dan berkendara. Hal itu dilakukan pada saat perayaan HUT Satlantas ke 65 Polres Gowa  di pelataran Balla Lompoa kabupaten Gowa Selasa / 22/9/2020.




Kasatlantas Polres Gowa  AKP Mustari  mengatakan bahwa para komunitas otomotif selalu bersinggungan langsung dalam masyarakat pada saat berlalu lintas. Menurutya dengan menggandeng para komunitas merupakan cara efektif dalam mensosialisasikan tata tertib berlalu lintas dan keselamatan berkendara serta dapat membantu untuk mensosialisasisan terkait masalah penanganan 

Covid 19.




"Kegiatan ini sebagai puncak perayaan HUT Satlantas ke 65 sebagai upaya memunculkan sinergitas antara polisi dengan para komunitas untuk menyebarluaskan aturan-aturan lalu lintas.


Menurutnya dengan menggandeng para komunitas itu diharapkan dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas akibat kurang tertib berlalu lintas. Selain itu menjadikan para komunitas otomotif menjadi salah satu pelopor keselamatan berlalu lintas.


 "Di sisi lain, acara ini juga ajang silahturahmi antara Satlantas Polres Gowa dengan para komunitas otomotif di Gowa lanjutnya.


acara ini  diikuti oleh  komunitas otomotif sepeda motor yakni  YKG Gowa,Nmax, Aerox .


Terpisahkan bapak Kapolres


Gowa AKBP Boy Samola  tak hentinya mengingatkan kepada semua komunitas untuk patuh serta menerapkan 4 M  dan juga menghimbau kepada seluruh anggota satlantas polres Gowa agar tetap melaksanakan tugasnya dengan terarah  juga menyuruh seluruh komunitas untuk memantau anggota nya jikalau ada yang melakukan pungli di jalan kiranya segera di laporkan ujar Boy.

Laporan: Rizal Marzuki


 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sambut HUT Bhayangkara Satlantas ke 65, Satlantas Polres Gowa Gandeng Komunitas Motor "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel