-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Satgas TMMD-109 Kodim 1416/Muna Mulai Mengerjakan Pembangunan Drainase,warga Antusias Membantu


Muna,Sulawesibersatu.com - TMMD 109 Kodim 1416/Muna di Desa Bone Kancitala , Kecamatan Bone Kabupaten Muna, Sultra dalam pembangunan beberapa sasaran fisikpun sudah mulai digarap. Salah satunya sasaran fisik itu adalah pembangunan Drainase.


Hal ini mendapat tanggapan yang cukup baik dari warga di wilayah tersebut, terlihat dari antusias mereka yang turun ke lokasi untuk berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan Drainase.

Tampak anggota Satgas bersama warga berbagi tugas, ada yang mengangkat material, mengaduk semen dan memasang batu.

Salah satu anggota Satgas TMMD,  Sertu Arman mengatakan bahwa partisipasi warga dalam program tersebut. Menurutnya warga Desa memiliki etos kerja dan semangat yang tinggi, terlebih untuk membantu pembangunan infrastruktur yang sangat penting dalam menunjang aktifitas masyarakat di daerah itu.

pembangunan ini sangat penting, mengingat drainase memiliki fungsi untuk menahan jalan agar tidak longsor, sehingga jalan menjadi lebih padat saat dilewati .

"Dengan adanya warga yang turut berpartisipasi pada program TMMD  ini, merupakan sebuah indikasi kedekatan ikatan emosional antara  Satgas TMMD dan warga Desa dan itu terlihat di setiap kegiatan TMMD yang melibatkan warga setempat.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas TMMD-109 Kodim 1416/Muna Mulai Mengerjakan Pembangunan Drainase,warga Antusias Membantu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel